nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tepis Isu Keretakan Girls Squad, Jessica Iskandar: Kita Sih Berteman Baik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 11:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 26 33 1802699 tepis-isu-keretakan-girls-squad-jessica-iskandar-kita-sih-berteman-baik-6QIXCmZdtP.JPG Jessica Iskandar (foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Geng Girl Squad belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan lantaran grup ini tengah kompak melainkan isu perpecahan tengah mencuat, geng yang diisi beberapa wanita-wanita cantik ini.

Terlebih nama Jessica Iskandar dan Chacha Frederica yang diisukan berkonflik. Namun agaknya Chacha telah mengkonfirmasi bahwa hubungannya dengan pemain film Dealova ini tampak baik-baik saja. Hal itu pun diungkapkan Chacha lewat instastory pribadinya belum lama ini.

(Baca Juga: Ade Maya Jalani Sidang Mediasi Perceraian Tanpa Ibnu Jamil)

"Hallo semua, saya mau mengklarifikasi tentang general statement yang pernah saya posting di Instastory beberapa waktu lalu yah. Karena beritanya tiba-tiba menjadi besar sekali dan banyak spekulasi yang jatuhnya menjurus ke teman saya, Jessica. Sebagai sahabat Jessica cukup perhatian terhadap saya, dan hubungan kami baik-baik saja sampai saat ini. Insya Allah seterusnya pun tetap begitu," sambungnya." ujar Chacha pada Instagram Story.

Tak hanya Chacha, Jedar juga mengkonfimrasi bahwa hubungannya dengan Chacha saat ini sedang baik-baik saja. Meski begitu bahwa baik dirinya dan Chacha memang punya kehidupan masing-masing, di samping Jedar harus mengurus anaknya juga pekerjaannya sebagai aktris.

(Baca Juga: Tak Main-Main, Cita Citata Bakal Layangkan Somasi kepada Netizen yang Menudingnya Simpanan Pejabat)

Kendati demikian, dengan saling bertukar pikiran hingga saling percaya menjadi jaminan kunci agar pertemanan mereka dapat baik-baik saja.

"Kita sih berteman dengan baik, tapi kita punya kehidupan masing-masing, kalau aku kan punya anak, kerjaan. Berteman sih senang kita bis sharing, saling menghormati, saling sayang. Itu sih kunci pertemanan," ungkap Jessica Iskandar pada Go Spot RCTI, Kamis (26/10/2017).

Sementara itu, Jedar juga menambahkan bahwa dalam berteman tak seharusnya semua diceritakan lantaran ada sesuatu yang tak harus diketahui oleh orang lain. Dirinya juga mengakui bahwa telah sejak lama mempunyai hubungan pertemanan Jedar dan Chacha terjalin.

(Baca Juga: Usai Dikabarkan Hamil, Raisa Terlihat Angkat Beban hingga 40 Kilogram)

"Iya meskipun kita berteman ada yang diceritain ada yang enggak, aku juga enggak semua pengen tahu. Aku sih breharapnya semua baik-baik saja. Kita sudah saling kenal kali ya," tambahnya.

Tak hanya sampai disitu, lebih jelasnya Jedar mematahkan spekulasi bahwa Girl Squad saat ini ditimpa isu tak sedap, dengan menyebut bahwa Girl Squad bakal mengadakan sesi foto bersama. Di mana lewat bocoran Jedar mereka semua akan mengenakan kertas.

"Kita besok mau foto buat kebersamaan, jadi mau foto pakai kertas," tukasnya.

(Baca Juga: Hadiri Konser Ari Lasso, Lagu Hampa dan Cinta Sejati Jadi Favorit Sandiaga Uno)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini