Bantah Isu Orang Ketiga, Mantan Suami Ayu Ting Ting Diakui Baik Selama Jadi Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 33 1802504 bantah-isu-orang-ketiga-mantan-suami-ayu-ting-ting-diakui-baik-selama-jadi-suami-iJf3c73L8v.jpg Enji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rosmanizar, istri mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau Enji, membantah adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga membantah bahwa gugatan perceraian yang dilayangkan Enji pada 11 Juli 2017 lalu, di Pengadilan Agama Jakarta Tinur, terjadi lantaran dirinya kini sudah memiliki wanita idaman lain.

Baca Juga: Tepuk Tangan! Band U2 Duduki Posisi Puncak Adult Alternative Songs

Ditemui usai persidangan, Rosmanizar menyatakan bahwa dirinya tak tahu menahu soal orang ketiga. Namun dirinya menyatakan baru mengetahui foto sang suami bersama wanita lain sesaat usai Enji mendaftarkan gugatan perceraiannya.

"Aku kan sudah jawab waktu pertama, saya dan dia ribut biasa, bukan adanya orang ketiga," ujar Rosmanizar yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (25/10/2017).

"Saya enggak tahu ada orang ketiga apa enggak dari dia semenjak itu. Tiba-tiba pas lagi proses persidangan, deng keluar (kabar). Mungkin itu temannya ya," sambungnya.

Meski kabar adanya orang ketiga santer terdengar dalam akhir pernikahannya. Wanita yang dinikahi bapak dari Bilqis Khumairah Razak pada 2015 lalu ini tetap menyatakan bahwa Enji adalah sosok suami yang baik. Walau dirinya sudah tak bisa lagi memungkiri bahwa komunikasi antara mereka berdua tak lagi baik seperti awal pernikahan.

"Selama jadi suami sangat baik. Komunikasi sudah enggak sama sekali. Ngobrol enggak pernah. Komunikasi sama baby di rumah ada. Baik kok komunikasi mereka," paparnya.

Baca Juga: Salut! Vokalis Band U2 Sempatkan Beribadah Sebelum Lanjutkan Konser

"Kita berdua masing-masing saja dulu. Saya juga mau konsentrasi sama bisnis. Jadi saya juga banyak menyita waktu saya dibisnis ini karena pure saya mengerjakan sendiri. Jadi tidak terpikirkan masalah ini," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini