nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vin Diesel Umumkan Kembalinya Jordana Brewster dan Justin Lin di Seri Fast & Furious

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 16:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 26 206 1802914 vin-diesel-umumkan-kembalinya-jordana-brewster-dan-justin-lin-di-seri-fast-furious-EIK23yP7xt.jpg Vin Diesel dan Jordana Brewster (Foto: EW)

LOS ANGELES – Vin Diesel tengah berusaha mengumpulkan kembali anggota keluarganya di Fast & Furious. Salah satunya adalah dengan mendatangkan kembali dua orang lawas di seri Fast & Furious, yakni Jordana Brewster dan Justin Lin.

- Baca Juga: Di Tengah Kontroversi, Dwayne Johnson Rilis Teaser Spin-off Fast and Furious

Jordana Brewster dan Justin Lin memiliki dua peran berbeda di seri-seri Fast & Furious. Brewster merupakan pemeran karakter Mia, adik Dom Torretto. Sementara Lin dikenal sebagai sutradara Fast & Furious ke-3 hingga 6.

Lewat siaran Facebook pada Rabu 25 Oktober 2017, Vin memberikan petunjuk soal kembalinya Brewster dan Lin ke Fast & Furious. Vin menyebut Brewster dan Lin kembali karena permintaan fans.

“Kalian ingin (Fast & Furious) 9 dan 10 untuk jadi luar biasa. Kami mendengar kekhawatiran kalian soal saga ini dan kemana harusnya ini sampai di chapter terakhirnya,” kata Vin seperti dilansir Entertainment Weekly¸ Kamis (26/10/2017).

“Tebak, siapa sutradaranya? Kalian tak akan percaya ini. Orang yang bertanggung jawab membangkirkan saga indah ini. Justin Lin!” ucap Vin berteriak.

Vin kemudian menceritakan jika Lin juga menginginkan kembalinya Brewster, seperti yang diinginkan penonton.

“Dia ingin seseorang yang menjadi bagian dalam persaudaraan ini. Dia ingin seseorang yang sangat penting ada di sini. Dan seseorang yang kalian semua minta,” ujar Vin sebelum memperlihatkan Brewster.

Vin kemudian mengatakan, “Tidak ada yang lebih dari Torretto selain adikku, Jordana Brewster yang adalah Mia Torretto. Dan kalian yang tahu franchise ini paham seberapa gilanya dia. Dan kalian akan melihat itu di seri Fast & Furious berikutnya.”

Kembalinya Brewster dan Lin ini disambut gembira oleh fans Fast & Furious. Hal itu terlihat dari kolom komentar Instagram Brewster saat mengunggah foto reuninya dengan Vin dan Lin.

Beberapa menyambut baik kehadiran kembali mereka berdua, sementara lainnya merasa sedih karena Paul Walker tak bisa ikut kembali.

Kehadiran Brewster sebagai Mia memang akan membuat publik teringat pada Paul yang berperan sebagai Brian O’Conner. Seperti diketahui, Mia adalah istri dari Brian dan mereka telah dikaruniai dua orang anak.

- Baca Juga: Jadwal Rilis Fast & Furious 9 Ditunda, Vin Diesel 'Bela' Dwayne Johnson

Menarik untuk mengetahui bagaimana Vin akan menghadirkan kembali sosok Mia tanpa Brian di Fast & Furious berikutnya. Jawabannya akan ditemukan saat Fast & Furious 9 tayang di bioskop 2020 mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini