Trailer Mortal Kombat Dirilis, Penampilan Joe Taslim Jadi Sorotan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 206 2364958 trailer-mortal-kombat-dirilis-penampilan-joe-taslim-jadi-sorotan-9cEw7KNQ9v.jpg Joe Taslim sebagai Sub Zero (Foto: Warner Bros)

JAKARTA - Aktor asal Indonesia, Joe Taslim, akan tampil dalam film adaptasi video game, Mortal Kombat. Pada trailer film yang tayang Kamis, 18 Februari 2021 kemarin, pria yang didapuk menjadi ninja es Sub-Zero tampak terlihat dalam tayangan berdurasi 2,4 menit tersebut.

Pada trailer tersebut, Joe Taslim terlihat cukup sadis dengan penampilannya saat menghabisi lawan. Hanya dengan hitungan detik, pria 39 tahun itu mampu mengeluarkan serta mengendalikan es yang menjadi kekuatannya untuk mengalahkan musuhnya.

Baca Juga:

The Swordsman, Film Debut Joe Taslim di Korea

Kata Joe Taslim The Swordsman Jadi Pembuka KIFF 2020

Trending di Twitter, Joe Taslim Jadi Sub-Zero di Film Mortal Kombat

Bukan hanya Joe Taslim, Lewis Tan sebagai Cole Young, Mehcad Brooks sebagai Jax, Josh Lawson sebagai Kano, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Max Luang sebagai Kung Lao, hingga Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion juga terlihat dalam trailer Mortal Kombat. Bahkan suara dari Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, juga terdengar dalam trailer tersebut.

Rencananya, Mortal Kombat akan dirilis pada 16 April 2021 mendatang dan dapat disaksikan secara streaming di HBO Max. Film yang disutradarai oleh Simon McQuoid ini juga akan dibintangi oleh, Hiroyuki Sanada, Ludi Lin, Tadanobu Asano, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Chin Han, Max Huang, Sisi Stringer, Elissa Cadwell, hingga Daniel Nelson.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini