nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manjakan Pencinta Budaya Pop, Indonesia Comic Con Hadirkan Tommy si Ranger Hijau

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 16:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 26 33 1802916 manjakan-pencinta-budaya-pop-indonesia-comic-con-hadirkan-tommy-si-ranger-hijau-mU7iq1QjPX.jpg Jason David Frank (Foto: Ist)

JAKARTA - Kabar gembira bagi para pencinta budaya pop di Indonesia. Acara tahunan Comic Con siap kembali digelar pada akhir pekan nanti.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ICC akan menampilkan banyak budaya pop dari Timur dan Barat sepertyi anime, manga, video game, serial TV, film, dan masih banyak lagi.

(Baca Juga: Foto Bareng Abdulla Alwi, Tania Nadira: My Love)

(Baca Juga: Demi Miliki Rumah Charlie Sheen, Kendall Jenner Rela Rogoh Kocek hingga Ratusan Miliar Rupiah)

Sebagai bintang tamu spesial, akan hadir Jason David Frank atau lebih dikenal sebagai pemeran Tommy Oliver, si Ranger Hijau dari serial Power Rangers. Selain itu ada juga Daniel Logan yang terkenal dengan aktingnya memerankan Boba Fett muda dalam Star Wars: Episode II - Attack of the Clones.

Indonesia Comic Con juga pasti dimeriahkan oleh beberapa pelaku industri hiburan dari seluruh dunia. Ajang ini biasanya dijadikan tempat untuk melakukan promosi sebelum mereka mengeluarkan karya terbarunya.

(Baca Juga: Sudah Fitting Baju, Okan Cornelius Siap Pinang Lee Sachi)

(Baca Juga: Kenakan Dress Hitam, Wajah Soimah Bikin Pangling Dinilai Mirip Syahrini)

Para pemain besar di industri hiburan yang akan meramaikan Comic Con tahun ini di antaranya adalah Road to Infinity dari Marvel Studios, Star Wars dari Disney Indonesia, The Walking Dead dari Fox Asia, Gudetama dari Sanrio, Justice League dari Live4Toys, TOKODOKI, FUNKO, Bandai, Hot Toys, Lego’s NinjaGO, Zak Storm dari MNC Animation, M&C Comics, Elex Media Komputindo, dan bahkan Shirokuma Cafe.

Acaranya sendiri akan digelar selama dua hari pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini