Image

Selamat! Cakap Bernyanyi, 2 Dokter Muda Lolos Street Audition Grab Indonesian Idol 2017

Fiddy Anggriawan , Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017, 09:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 23 598 1800503 selamat-cakap-bernyanyi-2-dokter-muda-lolos-street-audition-grab-indonesian-idol-2017-9YSmXdU0kg.jpg Dua Dokter Muda Lolos Grab Indonesian Idol 2017 di Bali (foto: Okezone)

JAKARTA - Menjadi dokter merupakan cita-cita banyak anak Indonesia sama seperti keinginan menjadi penyanyi. Nah, di Bali ada dua dokter muda yang ikut street audition Indonesian Idol 2017 bersama Grab Indonesia.

Siapa bilang dokter tak bisa bernyanyi, agaknya ungkapan tersebut tepat dilekatkan kepada dua dokter muda yang berhasil lolos ketika mengikuti street audition Indonesian Idol yang digelar di Kampus Udayana, Denpasar, Bali.

(Baca Juga: Ikut Street Audition Indonesian Idol 2017 Bersama Grab Indonesia di 9 Kota, Dekatkan Diri Raih Impian)

Tak salah jika keduanya bisa lolos audisi, karena memang hobi mereka bernyanyi dan ada keinginan jadi artis, walau sudah menjadi dokter. Keduanya pun tak perlu mengantre panjang karena menggunakan aplikasi Grab Indonesia yang kini mendukung penuh Indonesian Idol 2017.

Bersama Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 mencoba untuk mewujudkan impian para peserta untuk menjadi penyanyi dan idola. Untuk itu, kehadiran Grab Indonesia diharapkan bisa memudahkan transportasi para peserta audisi, untuk menjangkau lokasi audisi dan semakin dekat dengan impiannya menjadi seorang idola.

(Baca Juga: Seru! Wujudkan Impian jadi Penyanyi Idola, Indonesian Idol & Grab Indonesia Ajak Peserta Abadikan Momen Audisi)

Sebelumnya, Di Denpasar, Bali The Grab Squad, yakni Seorang Ibu, Srikandi Grab ikut mengantarkan peserta audisi ke kawasan Universitas Udayana. Peserta lain pun bergerombol datang ke lokasi audisi Indonesian Idol 2017 naik Grab.

Tim Indonesian Idol 2017 juga mengajak para peserta audisi untuk mengabadikan momen saat mereka berjuang untuk bisa menjadi idola dalam ajang pencarian bakat tersebut.

"Guys, yuk upload foto/video moment2 audisi dan ceritakan pengalaman audisi kamu dan tag, mention IG @indonesianidolid jangan lupa pakai hastag #idolisback #indonesianidol #latepost #audition," tulis akun @indonesianidolid di Instagram Stories.

(Baca Juga: Ganbate! Pernah Gagal 5 Audisi, Kali Ini Rifat Gunakan 'Jurus' Street Audition Grab Indonesia di Indonesian Idol)

"Postingan yang SERU dengan caption yang menarik, akan di REPOST dan tag kembali oleh admin. Salam rindu admin ya #miminRindu," tambahnya.

Grab Indonesia menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017 untuk lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri. Ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Kampanye Grab yang mengusung hashtag #GrabTakesYouThere ini juga diharapkan bisa membantu mewujudkan mimpi untuk menjadi idola.

Oleh karena itu, dekatkan dirimu dengan mimpimu, jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(Baca Juga: Ada Street Audition dari Grab Indonesia, Olla Rosa: Akan ada Bintang Baru di Indonesian Idol 2017)

(fid)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini