nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salut! Hargai Budaya Lokal, Peserta Laki-Laki & Perempuan Street Audition Grab Indonesian Idol 2017 di Aceh Dipisah

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 22 Oktober 2017 14:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 22 598 1800169 hargai-budaya-lokal-peserta-street-audition-grab-indonesian-idol-2017-di-aceh-peserta-laki-laki-dan-perempuan-dipisah-9r7QVAB78u.jpg Audisi Indonesian Idol 2017 di Aceh (Foto: RCTI)

JAKARTA - Street Audition dari Grab Indonesia untuk Indonesian Idol 2017 yang berlangsung di sembilan kota berlangsung meriah dan heboh karena menarik perhatian masyarakat. Kehebohan Street Audition Indonesian Idol kali ini pun menyimpan sejumlah cerita.

Street Audition di Aceh misalnya. Sesuai dengan Perda Aceh, di mana laki-laki dan perempuan bukan muhrim tidak boleh bersama-sama, maka audisi pun berlangsung terpisah. Hal ini dibuat demi ketertiban.

 (Baca Juga: Yuk, Siap-Siap...Street Audition Indonesian Idol 2017 Digelar Hari Ini, Cek Lokasinya!)

(Baca Juga: Ikut Street Audition Indonesian Idol 2017 Bersama Grab Indonesia di 9 Kota, Dekatkan Diri Raih Impian)

"Audisi Indonesian Idol di Aceh berbeda dengan kota lainnya, mengikuti kebudayaan dan syariat warga Aceh audisi Indonesian Idol di Aceh dibagi ke dalam dua sesi jam 8.00-12.00 WIB untuk perempuan dan jam 13.00-16.00WIB untuk laki-laki," bunyi rilis yang diterima Okezone.

Street Audition di Aceh dan delapan kota lainnya berlangsung mulai 21-22 Oktober 2017. Di Aceh, Street Audition berlangsung di Hutan Kota, Blang Padang, Café le More, Café Breaktime, Ulee lheu, Museum Tsunami, Pasar Aceh, Hermes Mall, Kapal Apung, Cabai Mamak, UIN Ar-Raniry Aceh

Bagi yang ingin mewujudkan mimpi sebagai penyanyi silakan datang ke tempat yang telah disediakan. Street Audition yang dilakukan Indonesian Idol 2017 tentu saja untuk memudahkan para peserta mengakses lokasi terdekat dan dapat mengikuti audisi dengan cepat.

(Baca Juga: Ada Street Audition dari Grab Indonesia, Olla Rosa: Akan ada Bintang Baru di Indonesian Idol 2017)

(Baca Juga: Seru! Wujudkan Impian jadi Penyanyi Idola, Indonesian Idol & Grab Indonesia Ajak Peserta Abadikan Momen Audisi)

Grab Indonesia yang menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017 memang lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri. Ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Kampanye Grab yang mengusung hashtag #GrabTakesYouThere ini juga diharapkan bisa membantu mewujudkan mimpi untuk menjadi idola.

Yuk, dekatkan dirimu dengan mimpimu dan jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini