nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda Genre Antar Personel, Vokalis Zerosix Park Pikir Jadi Unik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 07:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 22 205 1800365 beda-genre-antar-personel-vokalis-zerosix-park-pikir-jadi-unik-8rRQbxx5OP.jpg Zerosix Park (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seperti yang diketahui bahwa setiap band harusnya mempunyai sebuah genre musik yang sama antar personelnya masing-masing. Tapi itu tak berlaku bagi band asal Samarinda yakni Zerosix Park, yang secara blak-blakan mengakui bahwa setiap personelnya memiliki genre musik berbeda.

- Baca Juga: Bersiaplah, ZerosiX Bakal Hadirkan Karya Perdana Setelah Rising Star

Kendati demikian, dengan adanya perbedaan tersebut dianggapnya sebagai sesuatu yang unik.

"Kita (para personel) kebetulan beda-beda sih (genre). Karena seleranya masing-masing ada yang pop, ada jazz, ada soul, fungky macem-macem. Itu justru yang unik dari band Zerosix Park," tutur Aldy vokalis Zerosix Park kepada Okezone saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/10/2017).

Tetapi untuk sang vokalis sendiri yakni Aldy memang sangat lekat dan menyukai dengan band yang beraliran rock 'n roll. Oleh sebab itu, nama Tony Koeswoyo pun sempat dilontarkan oleh sang vokalis, bahwa dirinya begitu mengidolakan salah satu personel dari band legendaris Koes Plus.

Sedangkan untuk musisi luar negeri, vokalis Zerosix Park lebih menyukai musik yang disuguhkan John Lennon hingga James Brown.

"Kalau saya suka band rock n roll. Seperti Toni Koeswoyo dari Koes Plus. Kalau di Barat ada John Lennon, Michael Jackson, Ada James Brown," sambungnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya Okezone mengapa Aldy memilih Tony Koeswoyo sebagai idola. Vokalis Zerosix Park ini langsung menjawab dengan tegas, bahwa dirinya ingin menjadi legenda. Untuk itu, dengan kerja keras dan mengikuti jejak legenda tersebut, Aldy pun mulai menunjukkan tajinya pada kancah industri musik Tanah Air sebagai vokalis Zerosix Park.

Seperti diketahui, Zerosix Park sendiri baru akan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Komitmen. Dan untuk single perdananya ini diproduseri oleh Rian D'Massiv. Dan sebagai bocoran single terbaru dari Zerosix Park ini baru akan dirilis pada November mendatang.

- Baca Juga: Meriahkan Dahsyat, Zerosix Park Akui Latihan Keras Bawakan Lagu Numb Linkin Park

"Jadi pas band ini dibentuk, gue uda bilang kita harus jadi legend. Gimana kita jadi legend? Kita harus ikutin jejak legend. Gimana langkah-langkahnya dia dan sebagainya," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini