nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Lagu "Komitmen", ZerosiX Park Bakal Gebrak Industri Musik Tanah Air

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 10:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 23 205 1800447 lewat-lagu-komitmen-zerosix-park-bakal-gebrak-industri-musik-tanah-air-E6WNiX3za7.jpg ZerosiX Park (foto: M Sabki/Okezone)

JAKARTA - Dikenal lewat Rising Star musim kedua, tampaknya band yang digawangi Yeski (drum), Nida (keyboard), Akbar (gitar), Aldy (vokal) dan Deny (bass) atau ZerosiX Park dalam waktu dekat bakal menggebrak panggung musik Tanah Air. Tentunya, lima anak muda asal Samarinda ini akan menelurkan karya lagu terbarunya.

Dengan judul Komitmen, ZerosiX Park bersiap menghadirkan warna musik berbeda pada lagu perdananya kali ini. Dan yang lebih spesial lagi, pada lagu ini dibantu oleh vokalis Rian D'Masiv dan Benny Hadislani.

(Baca Juga: Dengan Kolaborasi, DJ Riri Yakin Musisi Bisa Bertahan di Industri Musik)

"Kita InsyaAllah waktu dekat ini bakal rilis single perdana kita bersama Star Media Nusantara dan diproduseri oleh Benny Hadislani dan Rian D'Masiv," tutur Aldy sang vokalis dari ZeroSiX Park yang dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Pusat.

Di sini, Aldy menekankan bahwa ZerosiX Park tidak akan berkolaborasi dengan Rian D'Masiv. Selebihnya, lagu terbarunya ini ditulis oleh sang keyboardis yakni Nida yang merupakan satu-satunya personel perempuan dalam band yang berdiri sejak 2010 lalu.

"Enggak kolaborasi sama D'Masiv. Jadi dari lagunya kita sendiri yang tulis, terus di produseri saja sama Rian D'Massiv," tambahnya.

(Baca Juga: Lagu Indonesia Raya 3 Stanza akan Rilis, Trio Lestari Angkat Suara)

(foto: Revi C Rantung/Okezone)

Lebih lanjut, single perdana ini bercerita tentang tema cinta terlebih pada kesetiaan. Mengingat komitmen, memang menjadi bagian penting dari suatu masalah yang kerap terjadi untuk para pasangan.

"Judulnya Komitmen tentang kesetiaan. Lebih menekankan masalah komitmen yang sekarang banyak masalah di situ," jelasnya.

(Baca Juga: Tak Lama Lagi, Sheryl Sheinafia Siapkan Lagu Bahasa Inggris Pertama)

Aldy menambahkan, personel ZerosiX Park agaknya kerap bergantian dalam menciptakan sebuah karya lagu. Dan kali ini memang Nida lah yang turut andil besar dalam membagikan inspirasinya untuk menciptakan sebuah lagu.

Sekedar diketahui, ZerosiX Park sendiri merupakan jebolan ajang Rising Star musim kedua. Keterampilan memainkan musik lima anak muda asal Samarinda ini sudah tak diragukan. Terbentuk pada 2010 lalu, band yang digawangi Yeski, Nida, Akbar, Aldy dan Deny berhasil menyabet peringkat ketiga pada ajang Rising Star.

"Kita ganti-gantian sih (ciptain lagunya) ada lagu dari keyboardis, bassis macem-macem lah. Tapi untuk lagu ini ditulis perdana sama keyboardis (Nida) kita," tutupnya.

(Baca Juga: Anaknya Jadi Musisi, Enda "Ungu" Merasa Terbantu)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini