nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiaplah, ZerosiX Bakal Hadirkan Karya Perdana Setelah Rising Star

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 24 Juli 2017 22:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 24 205 1742996 bersiaplah-zerosix-bakal-hadirkan-karya-perdana-setelah-rising-star-gFdX7NxX62.jpg ZerosiX Park (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Grup band ZerosiX Park kini tengah mempersiapkan diri untuk membuat karya single terbaru. Ini merupakan karya perdana ZerosiX setelah menang sebagai juara ketiga dalam ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia,

Sang vokalis, Aldi menceritakan jika saat ini pembuatan single perdana mereka masih dalam proses workshop, untuk melakukan pemilihan lagu mana yang cocok untuk dibawakan.

"Single, ini lagi workshop sama label," ujar Yeski kepada Okezone saat ditemui di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017).

"Karena kita ada pemilihan beberapa lagu yang kita kasih ke label, cuma mungkin perlu ada pemilihan lagi mana yang cocok," timpal Aldi.

Kendati demikian, grup band yang beranggotakan lima orang tersebut belum bisa membocorkan lebih detail terkait single yang sedang digarap.

Meski sudah melakukan workshop selama empat kali, mereka pun harus bersabar untuk menunggu giliran penggarapan single dari pihak label.

"Sudah ada. Cuma kata labelnya belum boleh dinyanyiin interview gitu. Yang sulitnya dari labelnya banyak talentnya, kita juga sambil nunggu-nunggu juga," tutup Aldi.

ZerosiX Park menjadi juara ketiga dari ajang Rising Indonesia pada Maret 2017, sedangkan Andmesh Kamaleng berhasil menjadi juara pertama dan juara kedua direbut oleh Fauziyah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini