nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rian D'Masiv Jadi Music Director Single Berjudul Komitmen untuk ZerosiX Park

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 18:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 15 205 1845307 rian-d-masiv-jadi-music-director-single-berjudul-komitmen-untuk-zerosix-park-8YeULBPp9x.jpg Zerosix Park (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Band jebolan ajang Rising Star Indonesia, ZerosiX Park, kembali merilis sebuah single baru. Band asal Kalimantan Timur tersebut merilis sebuah single bertajuk Komitmen.

Uniknya, dalam penggarapan video klip ini muncul satu nama yang sudah tak asing di telinga. Rian, vokalis D’Masiv, turun tangan untuk menggarap video klip Komitmen.

Lagunya sendiri bercerita tentang komitmen dalam sebuah hubungan cinta. Keresahan hati seorang pria yang sudah berkomitmen terhadap cinta yang diberikan kepada sang gadis pujaan hati menjadi tema utama dalam barisan liriknya.


(Baca Juga: Keenan Pearce Menikah, Kapan Giliran Pevita Pearce?)

(Baca Juga: Menyetir Sambil Mabuk, Dennis Rodman Kembali Ditangkap Polisi)

Videonya sendiri berlatarkan proses rekaman Komitmen di sebuah studio rekaman. Aldi Cs terlihat tampil bersemangat membawakan lagu terbarunya itu.

Ajang Rising Star Indonesia Season 2 rupanya memberikan peluang karier yang gemilang bagi grup musik ZerosiX Park. Band asli asal Kalimantan ini siap maju sebagai grup profesional dan menggebrak industri musik Tanah Air.

Dengan anggota lima orang termasuk Aldi (Vokalis), Nida (Keyboardist), Yeski (Drummer), Deni (Bassist), dan Akbar (Gitaris), ZerosiX Park berjanji bakal menyuguhkan karya musik yang beda.

ZeroSix Park menjadi satu-satunya grup band yang bertahan hingga final Rising Star Indonesia Season 2. Di final, mereka harus rela mengalah dari Trio Wijaya dan Fauziyah dengan persaingan ketat.

Dalam final Rising Star Indonesia season 2, ZeroSix Park membawakan lagu milik Bruno Mars yang berjudul Runaway Baby. Pada penampilan itu, Zerosix Park menyuguhkan penampilan yang super totalitas.


(Baca Juga: Stella Cornelia dan Fendy Chow Bersedih Kehilangan Calon Janin)

(Baca Juga: Belajar dari Masa Lalu, Nikita Mirzani Batasi Pertemanan)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini