nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembangkit Semangat, Arti Fans Bagi Zerosix Park

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 08:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 22 205 1800351 pembangkit-semangat-arti-fans-bagi-zerosix-park-GnHfoIRkEl.jpg Zerosix Park (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama band Zerosix Park saat ini mulai dikenal oleh publik. Tak ayal band yang digawangi oleh Yeski (drum), Nida (keyboard), Akbar (gitar), Aldy (vokal) dan Deny (bass) telah mempunyai nama fans. Ya, Sixbro (untuk nama fans pria) dan Sixter (untuk para fans wanita) menjadi nama fans band yang terbentuk sejak 2010 lalu.

- Baca Juga: Bersiaplah, ZerosiX Bakal Hadirkan Karya Perdana Setelah Rising Star

Kendati demikian, besarnya nama Zerosix Park sendiri tentu tidak melupakan para fans. Alhasil, mereka pun sampai saat ini tetap selalu akrab dengan para fans.

"Insya Allah kita terus humble sama fans. Nama fans kita Six Bro untuk laki-laki dan perempuan Sixter," tutur salah satu personel Zerosix Park saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/10/2017).

Tak hanya sampai disitu, rupanya band salah satu jebolan Rising Star ini mempunyai cara tersendiri untuk mendekatkan diri dengan fans. Secara gamblang, khususnya sang vokalis Aldy begitu membuka diri untuk para fansnya dan menerima segala masukan.

Selain itu, para personel band Zerosix Park ini juga kerap bertegur sapa dengan para fans lewat media sosial.

"Kadang kalau kita pribadi ya kita open aja, mungkin di media tetap say hello dan ada yang nanya kita jawab. Yang penting pertanyaan positif aja ya," sambungnya.

Sementara itu, saking berharganya para fans bagi Zerosix Park, sampai-sampai menyebut bahwa mereka (fans) merupakan sesuatu yang kerap memberikan semangat bagi mereka. Oleh sebab itu, fans meruoakan bagian terpenting bagi band asal Samarinda ini.

Sekedar diketahui, Zerosix Park dalam waktu dekat ini akan mengeluarkan single perdananya yang berjudul Komitmen. Dan menariknya single ini diproduseri oleh Rian D'Massiv. Rencananya single ini baru akan keluar pada November mendatang.

- Baca Juga: Meriahkan Dahsyat, Zerosix Park Akui Latihan Keras Bawakan Lagu Numb Linkin Park

"Menurut kita (fans itu) sebagai pembangkit semangat. Kita juga tidak membedakan dan memposisikan diri kita seperti mereka juga," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini