nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap-Siap! Trio Lestari Bakal Suguhkan Musik Orkestra di Single Terbarunya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017 11:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 21 205 1799773 siap-siap-trio-lestari-bakal-suguhkan-musik-orkestra-di-single-terbarunya-cLUOIYoKWG.JPG Trio Lestari (foto: Instagram/@triolestari)

JAKARTA – Nama Trio Lestari memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Menggebrak dengan musisi kelas wahid di dalamnya, Trio Lestari pun diisi penyanyi-penyanyi papan atas yakni Glenn Fredly, Sandhy Sondoro dan Tompi.

Siapa sih yang meragukan kualitas musikalitas mereka bertiga. Namun, nama Trio Lestari agaknya kurang terdengar lantaran kesibukan mereka masing-masing. Tapi kabar baiknya, Trio Lestari akan menyiapkan single terbaru.

(Baca Juga: Hamil, DJ Una dan Suami Siapkan Lagu Khusus Anaknya)

Hal itu pun diungkapkan salah satu personel mereka yakni Tompi yang ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat pada Jumat 20 Oktober 2017. Untuk saat ini, proses penggarapan single terbaru mereka telah memasuki tahap pre produksi.

Menariknya dalam single terbarunya kali ini, Trio Lestari bakal menyuguhkan musik orkestra di dalamnya. Wow, semakin penasaran bukan bagaimana suara-suara merdu dari ketiga laki-laki ini akan mengisi alunan musik lagu terbaru mereka.

“Kita lagi bikin lagu baru, pre-produksinya uda kelar sekarang lagi digarap musiknya pake orkestra rencananya. Nanti kita take vokal ulang, kira-kira satu lagu itu dulu,” kata Tompi.

(Baca Juga: Lagu Ketiga Taylor Swift Berjudul Gorgeous Terinspirasi dari Kisah Cinta Bersama Joe Alwyn)

Sementara itu, untuk karya lagu terbaru kali ini, Tompi sedikit membocorkan bahwa lagu tersebut bercerita tentang kritik cinta. Sembari berkelakar, Tompi sedikit menyindir kisah cinta dari rekan personelnya yakni Glenn dan Sandhy Sondoro.

“Secara konten, kita masih berpijak ke kritik sosial sih, tapi single yang lagi kita kerjain ini tentang kritik cinta. Bukan pengalaman saya ya, pengalaman mereka berdua (Sandhy dan Glenn),” tambah Tompi sembari tertawa.

Selain itu, dari segi penciptaan lagu terbarunya kali ini, rupanya ketiga personel ini langsung menggarapnya bersama, baik itu dari segi aransemen musik ataupun lirik.

(Baca Juga: Berkolaborasi dengan Fans, Rita Ora Luncurkan Open Mic Project)

“Kebetulan untuk yang saat ini kita kerjakan sama-sama, baik dari segi musikal maupun lirik lagu,” ujar Sandhy Sondoro.

Lebih lanjut, ketika para awak media mengkonfirmasi perihal perilisan single terbarunya tersebut, Trio Lestari enggan membeberkannya. Mereka pun berkilah bahwa tak ingin memberikan janji. Kendati demikian, yang terpenting bagi grup yang berdiri sejak 2013 ini mengusahakan lagu tersebut agar hasilnya baik dimata publik nantinya.

“Pokoknya kita enggak mau janji. Yang pasti usahanya ada, hasilnya Insya Allah,” tutup Tompi.

(Baca Juga: Keren, Album Surat Cinta Virgoun Raih 150 Juta Penonton)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini