Share

Hamil, DJ Una dan Suami Siapkan Lagu Khusus Anaknya

Revi C. Rantung, Okezone · Sabtu 21 Oktober 2017 02:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 20 205 1799213 hamil-dj-una-dan-suami-siapkan-lagu-khusus-anaknya-saVZDBgFvs.jpg DJ Una (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan musisi DJ Una dan sang suami Irsan Ramadhan. Pasalnya, diketahui DJ Una kini tengah hamil anak pertamanya. Sontak rasa syukur dan bahagia kini menyelimuti keduanya. Apalagi dengan hadir anak pertamanya nanti, justru akan dibuatkan sebuah lagu.

- Baca Juga: Bahagianya Putri Una, Resmi Dilamar Pacar

Mengingat keduanya merupakan dua musisi yang piawai dalam memainkan Disc Jokey (DJ). Selain itu, diakuinya bahwa saat anaknya lahir nanti, malah akan memunculkan inspirasi dalam hal membuatkan lagu. Oleh sebab itu, mereka berjanji untuk menciptakan sebuah lagu pada sang anak.

"Pasti (buatin lagu untuk anak). Karena kalau anak lahir pasti lebih banyak inspirasi yang muncul kan. Menambah kreatifitas, jadi mungkin gue bakalan bikinin lagu," ujar Irsan Ramadhan saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, untuk saat ini agaknya pasangan ini tengah belajar untuk menjadi seorang ayah dan ibu. Keduanya pun tak segan-segan untuk belajar dari sanak terdekatnya seperti orang tua atau kakak-kakaknya untuk mengurus anak.

"Yang pasti (belajar) dari orang tua, kakak gue. Karena kakak gue juga baru punya anak kan. Ya dari lingkungan sekitar gue. Karena lingkungan sekitar yang paling bisa banyak membantu kan," sambungnya.

Sementara itu, diketahui DJ Una dan DJ Rama juga tengah berencana untuk mempunyai project bareng. Bagaimana tidak, selama ini keduanya memang asyik dengan panggung mereka sendiri. Oleh sebab itu, mereka pun telah memikirkan konsep perihal projek tersebut. Tak ayal sang suami sedikit membocorkan, bila projek tersebut baru mungkin akan berjalan tahun depan.

- Baca Juga: DJ Una Senang Manggung di Desa Siring

"Pengin sih (project bareng). Udah ada kepikiran, brainstorming bareng-bareng juga. Mungkin tahun depan kali ya kita baru jalan," jelasnya Rama.

"Kebetulan untuk album aku berikutnya dibantu sama Rama juga," tutup DJ Una.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini