nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT MNCTV: Kompak, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Ogah Ditanya soal Jodoh

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017 05:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 20 598 1799650 hut-mnctv-kompak-ayu-ting-ting-dan-zaskia-gotik-ogah-ditanya-soal-jodoh-fsd8aclAhv.jpg Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik (Foto: Twitter)

JAKARTA, SIDOARJO - Duo pedangdut sekaligus sahabat baik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik bergabung sebagai Duo Lambe di panggung perayaan ulang tahun ke-26 MNCTV yang digelar di Lapangan Munjul, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (20/10/2017).

- Baca Juga: HUT MNCTV: Dangdutan di 2 Kota Saling Bersaing Bakar Semangat Penonton

Tetapi bukannya mereka yang kepo soal kehidupan para host (Raffi Ahmad, Robby Purba, Ruben Onsu), mereka justru jadi target iseng para host tersebut.

Duo Lambe langsung dihujani pertanyaan soal asmara oleh ketiga host tersebut. Yang pertama ditanyai adalah Zaskia Gotik, soal rencana pernikahannya yang tidak kunjung terjadi. Ada gosip yang menyebut Zaskia masih punya urusan dengan mantannya, Vicky Prasetyo, yang segera dipanas-panasi Ruben. Namun, Zaskia ogah sendiri ditanya soal rencana tersebut.

“Saya mah mau tahun ini, besok, bulan depan, segimana jodohnya aja, yang penting yang terbaik,” ucap Zaskia.

Ayu pun menjawab dengan nada serupa ketika ditanya. Meski begitu, keberadaan Raffi membuat isu hubungan mereka panas lagi di panggung. Keduanya pun tampil canggung berada di sebelah satu sama lain, sehingga Raffi berpindah ke sebelah Ruben.

Raffi berkelit ketika ditanya alasannya pindah ke sebelah Ruben. Menghadapi peringatan akan keberadaan keluarganya, Raffi justru mengucap kasihan dengan Ayu jikalau kedekatan mereka lagi-lagi menuai gosip. Namun, Ayu justru santai menghadapi Raffi.

“Ayu kan perempuan, wanita baik-baik. Kasihan kalau sebelah gue entar ada gosip lagi,” ucap Raffi.

“Aku mah enggak ada masalah sama dia (Raffi), seneng-seneng aja,” bantah Ayu.

Segmen tersebut pun diramaikan dengan banyak lagu. Kali ini, artis Jakarta yang ramai dengan kolaborasi Duo Lambe yang dibuka Jenita Janet (dengan lagu Galon).

Ayu membawakan lagu karyanya sendiri, Kamu Kamu Kamu, dan Zaskia tampil dengan lagu Bang Jono. Keduanya kemudian bergabung dan menyanyikan lagu Masa Lalu karya Inul Daratista. Rupanya, Cita Citata yang ada di Sidoarjo juga menyanyikan lagu tersebut.

- Baca Juga: HUT MNCTV: Upin Ipin Buka Festival Kilau Raya MNCTV 26

Segmen itu sendiri diakhiri dengan Armada dengan lagu andalan mereka, Asal Kau Bahagia. Namun, penampilan syahdu sang vokalis, Rizal yang ada di Jakarta sangat berbeda dengan saat Via Vallen menyanyikan lagu yang sama dengan sentuhan dangdut di Sidoarjo. Para Vyanisty langsung geger dan melompat-lompat mendengar suara indah Via.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini