nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT MNCTV: Dangdutan di 2 Kota Saling Bersaing Bakar Semangat Penonton

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 20:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 20 598 1799559 hut-mnctv-dangdutan-di-2-kota-saling-bersaing-bakar-semangat-penonton-KFvzIiPBLD.jpg Kilau Raya 26 (foto: Twitter/@Official_MNCTV)

JAKARTA - Semangat masyarakat Jakarta dan Sidoarjo langsung dibakar saat perayaan ulang tahun ke-26 MNCTV, Jumat (20/10/2017) dimulai. Alunan dangdut yang disisipi lagu pop langsung saja membuat riuh sorak sorai penonton terdengar dari kedua panggung tersebut.

Di Jakarta, tepatnya di Lapangan Munjul, Cibubur, Syahrini memulai panggung dengan salah satu lagu andalannya, Seperti Itu. Namun, penampilan Syahrini kali ini cukup simpel, dengan kaos putih yang dibalut blazer hitam, namun ada topi beraksen perak di kepalanya. Terlihat para penonton yang sudah antusias sejak detik pertama kemunculan Syahrini.

(Baca Juga: HUT MNCTV: Kilau Raya 26 Digelar di Cibubur dan Sidoarjo)

Panggung Sidoarjo, yang digelar di Alun-Alun pun tidak ingin kalah. Di sana, panggung dibuka dengan cover lagu Sambalado oleh Via Vallen. Penampilan di Sidoarjo terlihat lebih panjang dibandingkan penampilan Syahrini, karena panggung langsung disambung dengan Goyang Dumang yang dinyanyikan artis aslinya, Cita Citata.

Kostum yang dikenakan Cita dan Via juga dapat dikatakan simpel, dengan tema pakaian sama yaitu berwarna hitam. Hadir juga di panggung adalah Cak Sodiq yang menemani Via selama bernyanyi.

(Baca Juga: HUT MNCTV: Rizky Febian dan Adit Sopo Jarwo Bernyanyi Bersama di Festival Kilau Raya 26)

Namun, yang paling menyita perhatian adalah ketika Via Vallen membawakan lagu andalannya sendiri, Sayang. Via mendekati para Vyanisti (fans-nya) dengan turun dari panggung menuju sebuah mobil off-road berwarna kuning yang kapnya dibuka, dan menyanyi benar-benar di tengah para penonton.

Via, yang juga mengenakan mahkota berwarna perak, ditemani dua orang penari latar berkostum kuning dengan ornamen bulu yang sangat mencolok. Meski begitu, mobil yang langsung digerayangi para Vyanisti itu terlihat aman-aman saja saat Via bernyanyi.

(Baca Juga: MNCTV Gelar Festival Kue Kekinian di Bintaro Xchange Mall)

Tak lama, semangat kedua panggung itu disatukan dengan kehadiran Ayu Ting Ting di Jakarta. Ayu dan gabungan Cita-Via sama-sama menyanyikan lagu Simalakama. Berbeda dengan Cita dan Via, Ayu tampil dengan gaun serba putih dan ditemani para penari latar dengan properti sebuah sofa besar di tengah panggung.

Menurut host Robby Purba, di Jakarta, baru kali ini ada penampilan serentak di dua panggung yang diadakan live di satu stasiun televisi sekaligus. Hingga berita ini diturunkan, panggung masih berjalan dengan lancar dengan sambutan yang ramai dari para penonton.

Sementara panggung Jakarta dibawakan oleh host Robby Purba, Raffi Ahmad, dan Ruben Onsu, panggung Sidoarjo dibawakan oleh Andhika Pratama, Dede Sunandar, dan banyak artis lainnya.

(Baca Juga: Asyik! Indonesian Idol 2017 & Grab Indonesia Gelar Street Audition di Pekanbaru, Pontianak, dan Lampung, Yuk Cek Lokasinya)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini