nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisa Nikmati Aneka Kue, Zaskia Adya Mecca Bahagia Ikuti Ajang Festival Cake MNCTV

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 09:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 20 33 1799064 bisa-nikmati-aneka-kue-zaskia-adya-mecca-bahagia-ikuti-ajang-festival-cake-mnctv-wSyJ26XAGF.jpg Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Foto: Instagram)

TANGSEL - MNCTV merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-26 pada Jumat (20/10/2017). Malam puncak pun akan digelar secara mewah dengan menghadirkan selebriti papan atas termasuk Ayu Ting Ting, Syahrini, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik dan masih banyak lagi.

Selain menyuguhkan pesta musik, MNCTV juga menggelar Festival Cake di Bintaro Xchange Mall, Tangerang Selatan. Deretan stan kue kekinian milik sejumlah artis pun disediakan demi memuaskan rasa penasaran warga Ibu Kota.

(Baca Juga: FOTO: Ingin Foto Bareng, Indro "Warkop" Dibuat Ribet Cucu)

(Baca Juga: FOTO: Melly Goeslaw Gerah Hadapi Komentar Negatif untuk Raffi-Nagita)

Menjadi salah satu artis yang ikut memeriahkan stan kue kekinian di rangkaian HUT MNCTV, Zaskia Adya Mecca mengaku begitu gembira. Akhirnya ada festival yang mengumpulkan stan-stan kue kekinian di satu lokasi.

"Seneng banget sih karena udah banyak banget orang yang nungguin. Kan kita mempunyai perusahaan kue banyak banget yah. Ada sekitar 10 atau 11 artis dengan kota yang berbeda. Banyak orang yang pengen dong nyobain," katanya kepada Okezone.

"Di Jakartalah at least pingin nyobain semuanya. Tapi agak repot di Jakarta kita enggak jual. Aku pribadi aja belum nyobain kuenya Vidi, Teh Melly enggak sempet ke Pekanbaru. Tapi alhamdulillah seneng banget MNCTV ulang tahun dan bisa ngumpulin kita semua," sambungnya.

(Baca Juga: FOTO: Bikin Ngilu, Sophia Latjuba Pajang Foto Tangannya Digigit Anjing)

(Baca Juga: FOTO: Lama Sakit Menstruasi, Chacha Frederica: Jangan Takut ke Dokter!)

Istri Hanung Bramantyo ini puas akhirnya para pengikutnya Instagram yang berasal dari Jakarta dapat mencicipi rasa-rasa kue kekinian yang biasanya hanya dijual di luar kota.

"Jadi semua yang pada penasaran dengan rasa-rasa kue, yang enggak sempet ke Yogyakarta, Surabaya, Jambi, Cirebon dan lain-lain bisa dateng ke satu titik nyobain semua rasa kue yang selama ini bikin penasaran," imbuhnya.

Festival Cake sendiri akan diadakan selama empat hari berturut sampai 22 Oktober 2017. Selain stan kue, MNCTV juga menyuguhkan hiburan lain seperti meet and great dengan Upin Ipin, Adit Sopo Jarwo hingga Vidi Aldiano.

Sementara itu, untuk malam puncak HUT MNCTV sendiri diketahui akan dilaksanakan di dua kota yakni Jakarta dan Sidoarjo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini