Share

Penuh Percaya Diri, Indra Yakin Luluhkan Juri Indonesian Idol 2017 dengan Permainan Biolanya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 598 1796931 penuh-percaya-diri-indra-yakin-luluhkan-juri-indonesian-idol-2017-dengan-permainan-biolanya-PhJ5qxEmYW.jpg Audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Indra Purwandi salah satu peserta audisi Indonesian Idol 2017 asal Garut yang rela datang jauh-jauh untuk mewujudkan impiannya menjadi penyanyi profesional. Bagaimana tidak, dengan pakaian sakera ciri khas Madura. Tak cuma itu, pria 25 tahun ini membawa sebuah biola sebagai pendukung penampilannya nanti.

Indra menuturkan bahwa dirinya tak salah berpakaian dalam ajang pencarian berbakat ini. Pasalnya, dengan kostum ini sebagai rasa tanda cintanya pada Tanah Air. Terlebih, sebentar lagi akan memasuki Hari Sumpah Pemuda. Rencananya, Indra membawakan lagu dari Naif yakni Bunga Hati.

(Baca Juga: Rachel Maryam Doakan Anies-Sandi Diberikan Kesehatan dan Kekuatan Tuntaskan Permasalahan Ibu Kota)

(Baca Juga: Rindu Berujung Galau, Curhatan di Lagu Baru Bastian Steel)

"Mau ikut dan kepanggil aja gitu (di Indonesian Idol), asalnya dari Garut. Alasan pakai kostum ini karena sebentar lagi kita akan memperingati hari Sumpah Pemuda, itu aja," ujar Indra Purwandi saat dijumpai pada ajang audisi Indonesian Idol di Gedung Niaga, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara itu, berbicara biola sendiri pria 25 tahun ini tampaknya sudah begitu mahir dalam mainkannya. Oleh sebab itu, Indra agaknya begitu percaya diri untuk dapat lolos pada tahap selanjutnya.

(Baca Juga: Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual Bjork, Lars Von Trier: Bukan Itu Masalahnya)

(Baca Juga: Meski Belum Sempurna, Keluarga Bersyukur Musala Julia Perez Sudah Digunakan Masyarakat)

Indra Purwandi merupakan salah satu peserta audisi yang pernah ikut dalam audisi sebelumnya, namun sayang kala itu dirinya tak lolos. Tapi dengan kegigihannya, ia kembali ikut dalam audisi di Jakarta.

"Memang pemain biola di wedding juga. Ini yang kedua kali saya ikut, tahun kemarin sempat ikut, tapi enggak pakai biola, pakai gitar," sambungnya.

Selain itu, Indra juga menambahkan bahwa dengan keikutsertannya yang kedua kali ini menjadikan dirinya optimistis untuk lolos. Hal itu tak terlepas lantaran instrument penunjang biola.

"Yakin lolos dong karena ada sesuatu yang lebih kalau pakai biola. Iya optimis," tandasnya.

Seperti diketahui, Indonesian Idol 2017 kembali digelar setelah tiga tahun vakum dengan tema 'Is Back'.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini