nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik! Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 yang Pakai Grab Tak Perlu Mengantre

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 14 598 1795226 asyik-peserta-audisi-indonesian-idol-2017-yang-pakai-grab-tak-perlu-mengantre-DXT58MPdtT.JPG Ilustrasi Indonesian Idol 2017 (foto: Instagram/@indonesianidolid)

JAKARTA – Audisi Indonesian Idol 2017 untuk para peserta dari Jakarta akan digelar pada 14 sampai 16 Oktober 2017 di di JIExpo Kemayoran mulai pukul 08.00 WIB. Antrean panjang diperkirakan bakal terjadi melihat tingginya animo masyarakat setelah ajang pencarian bakat ini istirahat selama tiga tahun.

Kali ini Indonesian Idol 2017 hadir lebih spesial karena bekerja sama dengan Grab Indonesia yang resmi telah menjadi Official Ride. Salah satu fasilitas yang bisa dinikmati peserta audisi adalah fasilitas Fast Track.

(Baca Juga: Lebih Fresh, Indonesian Idol 2017 Hadir dengan Wajah Baru Termasuk Juri)

Keistimewaan fasilitas Fast Track ini adalah memungkinkan para pengguna jasa Grab Indonesia dan calon peserta audisi bisa langsung menuju auditorium utama untuk bertemu dengan juri tanpa harus mengantre panjang.

“Fast Track itu memberi kemudahan audisi. Dari rumah menuju tempat audisi dengan menggunakan Grab. Nah, transaksi perjalanan itu ditunjukkan dengan ke panitia. Kalau tidak memakai Grab maka akan mengantre panjang,” ujar General Marketing Sales RCTI, Dendy Alfajri saat dihubungi Okezone.

(Baca Juga: Kriteria yang Wajib Dimiliki Calon Peserta Indonesian Idol 2017)

Kerja sama ini berjalan seiringan dengan kampanye bertajuk Face to Face Connection yang diusung Grab untuk membuat jarak semakin dekat. Diharapkan dengan bisa bertemu para juri dan peserta lain, face to face connection pun terjalin. Dengan hashtag #GrabTakesYouThere diharapkan bisa memicu semangat para peserta audisi untuk menggapai impiannya.

Fasilitas ini diharapkan bisa membantu tujuan dan cita-cata para peserta audisi. Grab Indonesian Idol ingin menjadi bagian dari perjalanan para peserta Indonesian Idol 2017. Dengan dengan demikian, kerja sama dengan Indonesian Idol bukan hanya persoalan bisnis semata tetapi juga berimbas langsung kepada peserta audisi.

(Baca Juga: Maia Estianty Ngarep Jadi Juri Bareng Ahmad Dhani di Indonesian Idol?)

“Proses zero to hero bisa terbentuk dengan cara seperti ini,” lanjut Dendy Alfajri.

Bagi para calon peserta Audisi Indonesian Idol 2017, persyaratan yang harus dipenuhi pun sangat mudah. Cukup dengan status kewarganegaraan sebagai WNI berumur 16-27 tahun dan belum pernah memiliki kontrak bisa mengikuti Indonesian Idol 2017 dan mewujudkan cita-citanya menjadi idola.

(Baca Juga: Judika Kembali Kenang Indonesia Idol, Antre Audisi Selama 12 Jam demi Golden Ticket)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini