nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Aplikasi Grab, Siap-Siap Bertemu Juri Indonesian Idol 2017 Secara Mendadak di Dalam Mobil

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 14 598 1795223 pakai-aplikasi-grab-siap-siap-bertemu-juri-indonesian-idol-2017-secara-mendadak-di-dalam-mobil-W4OvIz0hig.JPG Ilustrasi Indonesian Idol 2017 (foto: Instagram/@indonesianidolid)

JAKARTA – Ada yang baru dari penyelenggaraan Indonesian Idol 2017, karena kini bekerja sama dengan Grab Indonesia. Sejumlah fasilitas, inovasi, dan kejutan pun disiapkan untuk para peserta.

Grab Indonesia yang akan menghadirkan audisi langsung di dalam mobil bagi pelanggan yang melakukan perjalanan dengan menggunakan Grab Indonesia di Jakarta. Hal ini semata-mata dilakukan demi memberikan kemudahan untuk mereka yang memiliki talenta dan pesona menjadi idola.

(Baca Juga: Kriteria yang Wajib Dimiliki Calon Peserta Indonesian Idol 2017)

Syaratnya pun sangat mudah. Pelanggan hanya perlu sebanyak mungkin memesan dan menggunakan Grab. Dia yang beruntung akan berhadapan dengan juri yang telah menyamar sebagai sopir.

“Mungkin nanti juri berpura-pura menjadi sopir, atau orang yang berkompeten menjadi supir,” ujar ujar General Marketing Sales RCTI, Dendy Alfajri saat dihubungi Okezone.

(Baca Juga: Judika Kembali Kenang Indonesia Idol, Antre Audisi Selama 12 Jam demi Golden Ticket)

Selain itu, peserta audisi Indonesian Idol 2017, juga akan mendapatkan fasilitas Fast Track di mana peserta yang menggunakan Grab bisa langsung berhadapan dengan juri tanpa harus mengantre.

Audisi di Jakarta sendiri akan dilaksanakan pada pada 14-16 Oktober 2017 JIExpo Kemayoran. Kerja sama Grab Indonesia dan Indonesian Idol 2017 berjalan seiringan dengan kampanye bertajuk Face to Face connection yang diusung Grab untuk membuat jarak semakin dekat.

(Baca Juga: Maia Estianty Ngarep Jadi Juri Bareng Ahmad Dhani di Indonesian Idol?)

Diharapkan dengan bisa bertemu para juri dan peserta lain, face to face connection pun terjalin. Dengan hashtag #GrabTakesYouThere diharapkan bisa memicu semangat para peserta audisi untuk menggapai impiannya. Grab Indonesia pun resmi telah menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017.

(Baca Juga: Lebih Fresh, Indonesian Idol 2017 Hadir dengan Wajah Baru Termasuk Juri)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini