Share

Akui Jiplak Logo Disney, Sutradara MV FOREVER 1 SNSD Minta Maaf

Nindy Sabila, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2648367 akui-jiplak-logo-disney-sutradara-mv-forever-1-snsd-minta-maaf-gwRU94xkkb.jpg SNSD. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Sutradara Shin Hee Won merilis permintaan maaf setelah video musik terbaru SNSD, FOREVER 1 yang diarahkannya dituding menjiplak logo anniversary Tokyo DisneySea yang ke-15. 

“Pertama, aku meminta maaf jika permasalahan ini membuat personel SNSD dan SM Entertainment tidak nyaman. Aku malu dan sangat menyesal telah meminjam desain tanpa permisi,” tuturnya dikutip dari Soompi, Senin (15/8/2022). 

SNSD dalam MV FOREVER 1. (Foto: SM Entertainment)

Sebelum masuk proses syuting, Shin Hee Won meriset beberapa desain logo untuk set parade anniversary ke-15 dan menemukan beberapa referensi. Setelah menemukan yang paling pas, dia menggunakan desain tersebut tanpa meminta izin pada pemilik logo. 

“Hari ini, aku mengonfirmasi bahwa desain yang dipakai dalam video musik FOREVER 1 adalah logo anniversary Disney ke-15 di Jepang. Karena itu, aku meminta maaf jika memakai logo tersebut tanpa melakukan konfirmasi,” katanya. 

BACA JUGA: Positif COVID-19, Seohyun SNSD Mengaku Kecewa dan Menyesal

BACA JUGA: 4 Fakta Reza Arap Pindah Agama, Sempat Jadi Atheis hingga Berlabuh ke Budha 

Shin Hee Won berjanji, untuk lebih hati-hati ke depan dan memastikan melakukan riset mendalam sebelum memulai produksi apapun. Pada penutup unggahannya, sang sutradara kembali meminta maaf kepada SNSD dan SM Entertainment. 

SNSD dalam MV FOREVER 1. (Foto: SM Entertainment)

“Aku juga meminta maaf kepada penggemar yang harus menghadapi permasalahan ini karena kesalahanku,” tuturnya.*

SNSD merilis album studio ke-7 mereka, ‘FOREVER 1’, pada 5 Agustus 2022. Ini merupakan proyek comeback perdana mereka dengan delapan personel dalam 5 tahun terakhir.*

BACA JUGA: Tiba-tiba di Follow BNN, Marshel Widianto Panik: Ada Apa Ini Ya?

BACA JUGA: 8 Potret Pasangan Artis Indonesia di Pas Foto Buku Nikah, Nomor 7 Batal Kawin

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini