nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaman Semakin Modern, Upi Sayangkan Banyak Gap Orangtua dan Anak

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 22:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 11 33 1793671 zaman-semakin-modern-upi-sayangkan-banyak-gap-orangtua-dan-anak-i5NWEaYxxJ.jpg Upi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak bisa dipungkiri lagi zaman sekarang teknologi sudah semakin canggih. Gadget dan teknologi pun kerap membuat anak "lupa" dengan hubungannya pada orangtua. Hal ini rupanya menjadi perhatian sutradara handal, Upi.

- Baca Juga: Upi Siap Garap Skenario Surat Kecil Untuk Tuhan

Ya, Upi melihat saat ini anak-anak dan remaja menjadi lebih kritis dengan kehadiran gadget serta media sosial yang menembus batas ruang dan waktu. Hal ini yang disayangkan olehnya.

"Hubungan orangtua dan anak point of view anak mandang orangtua dan sebaliknya seperti apa karena kan zaman sudah berubah kehidupan berubah apalagi ada medsos anak sekarang lebih kritis, otomatis ada semacam gap" ucap Upi yang juga sebagai sutradara film My Generation ini.

Bahkan dengan fenomena tersebut, Upi yang tenar dengan film-filmnya sampai membuat riset selama dua tahun lamanya untuk kebutuhan film terbarunya.

"Yang saya lakukan selama dua tahun adalah saya riset semua sosial media, saya baca komen-komen mereka. Dan mereka sering banget bicara tentang orang tua, pendidikan, ngomong soal guru segala macam. Lucu banget kalau kita baca," lanjut Upi.

- Baca Juga: BCL Janjikan My Stupid Boss Film Berkelas

Nama Upi sendiri sudah cukup mentereng di industri perfilman tanah air, beberapa filmnya sukses menjadi hits seperti My Stupid Boss, Realita Cinta dan Rock'n Roll, hingga Radit dan Jani. Terakhir, Upi siap kembali bergaung dengan karya terbarunya berjudul My Generation.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini