Image

Oops, Mark Ruffalo Tak Sengaja Siarkan Thor: Ragnarok saat Live Instagram

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 15:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 206 1794065 oops-mark-ruffalo-tak-sengaja-siarkan-thor-ragnarok-saat-live-instagram-7l4ILCEciO.jpg Mark Ruffalo (Foto: NME)

LOS ANGELES – Mark Ruffalo membuat kesalahan menggelikan pada premiere dunia film Thor: Ragnarok yang dihelat pada Selasa 10 Oktober 2017. Pada acara yang digelar di El Capitan Theater, Los Angeles tersebut, Ruffalo tanpa sengaja menyiarkan beberapa bagian dari film Thor: Ragnarok yang baru akan tayang di bioskop November mendatang.

- Baca Juga: Intip Megahnya Kasur Hulk di Film Thor: Ragnarok

Kesalahan Ruffalo itu dimulai ketika ia melakukan live streaming lewat Instagram saat dirinya diperkenalkan sebagai Bruce Banner atau Hulk. Untuk memberikan kesempatan kepada fans yang tak datang ke premiere ikut merasakan kemeriahan acara, Ruffalo melakukan live Instagram.

 

Sayangnya, Ruffalo lupa mematikan fitur Instagram tersebut saat ia masuk ke dalam bioskop. Ruffalo hanya memasukkan ponselnya ke dalam saku bajunya. Alhasil, sekitar 2.500 netizen berkesempatan mendengarkan apa yang terjadi di 10 menit awal film Thor: Ragnarok.

Dilansir Hollywood Reporter, Kamis (12/10/2017), suara tawa Ruffalo dan penonton di bioskop dapat terdengar selama live Instagram tersebut.

Audio dari dalam film pun dapat terdengar secara jelas.

Setelah 10 menit, sekitar pukul 8.15 malam waktu setempat, siaran Instagram Ruffalo tiba-tiba berakhir.

Tak ada yang tahu alasan pasti di balik berakhirnya siaran tersebut, apakah seseorang memberitahu Ruffalo jika Instagramnya masih hidup ataukah siaran tersebut mati dengan sendirinya.

Walau hanya 10 menit, tapi siaran tak terduga Ruffalo itu cukup membuat dunia maya geger. Meski senang bisa mendapat bocoran cerita 10 menit awal Thor: Ragnarok, tapi netizen juga menertawakan kecerobohan Ruffalo.

Mark Ruffalo secara tak sengaja tetap menghidupkan Instagramnya selagi menonton Thor membuat hariku ceria,” kicau @lizzieolses.

Mark Ruffalo akan mendapat masalah lagi,” canda @robelissimo.

Aku merasa kasihan padanya. Tapi di saat bersamaan, aku tak bisa berhenti tertawa. Mark Ruffalo everyone,” tambah @melimukeaf.

Sementara itu, Thor: Ragnarok merupakan film ketiga Thor yang akan dirilis pada 3 November 2017.

- Baca Juga: Thor Tampil Beda dengan Rambut Cepak di Thor: Ragnarok

Selain Ruffalo, masih ada Chris Hemsworth sebagai Thor, Cate Blanchett menjadi Hela, Tom Hiddleston sebagai Loki, Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange, Tessa Thompson yang menjadi Valkyrie, dan Jeff Goldlum pemeran Grandmaster.

Taiika Waititi sang sutradara turut ambil bagian dengan menjadi Korg, pria batu raksasa yang merupakan tahanan di Sakaar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini