nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT GLOBAL TV: Raisa Bahagia Nyanyikan Lagu Panggung Sandiwara Bareng Ahmad Albar

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 22:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 11 598 1793689 hut-global-tv-raisa-bahagia-nyanyikan-lagu-panggung-sandiwara-bareng-ahmad-albar-BvZpLkkuoa.JPG Raisa dan Ahmad Albar (foto: Instagram/@godblessrocks)

JAKARTA - Raisa menjadi salah satu artis yang hadir di perayaan ulang tahun GlobalTV ke-15 malam ini, Rabu (11/10/2017). Istri Hamish Daud tersebut tampil beberapa kali di atas panggung menyuguhkan penampilan terbaiknya untuk para penonton.

Di kesempatan keduanya, Raisa terlihat begitu bahagia karena berkesempatan untuk tampil dengan Ahmad Albar. Duet dengan pria berusia 71 tahun, Raisa membawakan lagu legendaris, Panggung Sandiwara.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Seru! Sederet Lagu Tradisional Jadi Pembuka Acara)

"Amazing aku bisa punya kesempatan buat nyanyiin lagu amazing, the legend. Lagu panggung sandiwara lagu yang sangat, sudah memaknai lagu ini," kata Raisa.

Selanjutnya, Ahmad Albar menceritakan makna dari lagu yang populer lebih dari 40 tahun ini. Meskipun sederhana, nyatanya makna lagu tersebut masih relevan sampai saat ini.

(Baca Juga: HUT Global TV: Duet dengan Wizzy, Prilly Latuconsina Akui Sempat Minder)

"Sebenarnya lagu ini diciptakan liriknya oleh Taufik Ismail saya juga tanya maksudnya lagu panggung sandiwara ini bercerita tentang apa sih. Ya intinya ya tentang panggung sandiwara," ungkap Ahmad Albar lantas tertawa.

"Sampai sekarang tahun 2017 relevansinya luar biasa," sahut Raisa.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Duet dengan Wizzy, Prilly Latuconsina Berani Tampil Beda)

Hari jadi Global TV ke-15 digelar di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan selebriti ternama Tanah Air. Beberapa diantaranya adalah Bunga Citra Lestari, Syahrini, Noah, Armada, Armand Maualana, Judika, dan masih banyak lagi.

(Baca Juga: HUT Global TV: Popularitas Disejajarkan dengan Syahrini, Prilly Latuconsina Respon Terima Kasih)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini