Share

Nyolong Tisu Toilet dari Gedung Putih, Lea Michele: Aku Ketakutan Setengah Mati!

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 33 1793259 nyolong-tisu-toilet-dari-gedung-putih-lea-michele-aku-ketakutan-setengah-mati-E5gOPFRIdi.jpg Lea Michele. (Foto: ET Online)

LOS ANGELES - Bintang Glee, Lea Michele, sempat terlibat kasus 'pencurian'! Kejahatan itu dibeberkannya kepada Jimmy Fallon dalam program The Tonight Show, pada Senin malam (9/10/2017) waktu setempat.

Lalu tindakan pencurian seperti apa yang dilakukan perempuan 31 tahun itu sebenarnya? Secara blakblakan, Michele mengatakan, pernah membawa pulang tisu toilet sebagai 'buah tangan' dari  Gedung Putih.

Baca juga: Putus Sejak 2015, Andrew Garfield 'Spider-Man' Tetap Jadi Fans Emma Stone

Hal itu, menurut dia, terjadi saat dirinya dan tim serial musikal Glee menampilkan White House Easter Egg Roll di Gedung Putih, Washington DC, pada April 2010. "Kami pergi ke Gedung Putih ketika aku masih bermain dalam Glee. Ada Barack Obama di sana dan itu kesempatan luar biasa," katanya seperti dilansir dari Daily Mail.

Dia mengungkapkan, "Aku mencoba mencubit diriku dan berkata 'Baiklah, ingat setiap momen di sini. Pasalnya, saat bermain dalam Glee, ada banyak hal luar biasa terjadi. Dalam satu hari, kami bisa tampil di Oprah dan pada hari lainnya ada di Gedung Putih."

Baca juga: SM Entertainment Jepang Tanggapi Hengkangnya 3 Member SNSD

Maka ketika bintang Scream Queens itu berada di kamar mandi, dia menyadari tisu-tisu toilet di kantor presiden Amerika Serikat itu memiliki cap Gedung Putih. "Aku yang seperti, 'Aku harus mengambil ini! Aku harus mengambil ini!' Dan kemudian, aku mengambil tisu toilet itu dan menyembunyikannya di bagian bawah celanaku. Sampai detik ini, aku masih menyimpan tisu toilet  itu!" ujarnya.

Baca juga: Dicampakkan sang Istri, Harvey Weinstein Putuskan Jalani Rehabilitasi Seksual di Eropa

Mendengar pengakuan itu, Fallon bertanya: "Apakah tidak ada yang tahu tindakanmu?" Yang kemudian dijawab Michele dengan, "Tidak! Rasanya mengerikan, pergi dari sana dengan tisu toilet di tubuhmu," ujarnya tergelak.

Dia menambahkan, "Ini benaran. Saat itu aku merasa tisu itu seperti emas. Aku ketakutan setengah mati sampai berkeringat. Dalam hati aku berkata 'Oh, aku mencurinya'."

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini