Share

Sempat Idap PCOS, Bintang Glee Lea Michele Hamil Anak Pertama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 33 2205929 sempat-idap-pcos-bintang-glee-lea-michele-hamil-anak-pertama-dBxc5scfav.jpg Lea Michele. (Foto: Instagram/@leamichele)

LOS ANGELES - Aktris Lea Michele tengah menantikan kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan pengusaha Zandy Reich. Kabar bahagia itu kemudian dikonfirmasi Page Six, pada 27 April 2020. 

Seorang sumber dekat pasangan ini mengungkapkan bahwa Lea Michele dan suaminya memang menginginkan momongan setelah menikah pada awal Maret tahun lalu. 

Lea Michele dan suami. (Foto: Instagram)

Kehamilan ini tentu menjadi kabar bahagia bagi bintang Glee tersebut mengingat dia sempat divonis mengidap sindrom ovarium polikistik (PCOS). Penyakit itu sempat diutarakan sang aktris saat diwawancara majalah Health pada 2019. 

Lea Michele mengaku, harus mengubah total gaya hidupnya untuk menyiasati gangguan hormonal tersebut. Mengutip Mayo Clinic, PCOS bisa memengaruhi kesuburan seorang perempuan yang membuatnya sulit hamil.

Baca juga: Lea Michele Tunda Punya Anak demi Karir Keartisan

Lea Michele. (Foto: Instagram)

“Aku ingin memiliki setidaknya 10 anak. Jika secara fisik memungkinkan maka aku ingin melahirkan anak sebanyak itu. Aku selalu antusias dengan pembicaraan seputar menjadi ibu,” katanya kala itu. 

Lea Michele diketahui mulai berpacaran dengan Zandy Reich, pada musim panas 2017. Dia kemudian mengumumkan pertunangan dengan sang pengusaha lewat Instagram, pada April 2018. 

Mereka kemudian menggelar pernikahan di California Utara, Amerika Serikat, pada Maret 2019.*

Baca juga: Tuding Lisa BLACKPINK Jiplak Tariannya, Cierra Nichols Minta Maaf

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini