Share

Lea Michele Tunda Punya Anak demi Karir Keartisan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 17 33 1899621 lea-michele-tunda-punya-anak-demi-karir-keartisan-OagYDKCt8w.jpg Foto: Aceshowbiz

LOS ANGELES – Lea Michele telah resmi menjadi tunangan Zandy Reich pada bulan lalu. Meski sudah satu langkah lebih dekat dengan pernikahan, mantan bintang TV serial kenamaan Hollywood, Glee mengakui belum terpikirkan untuk memiliki anak.

 

Bagi Lea, menjadi seorang ibu bisa sangat mempengaruhi peran yang akan ditawarkan kepadanya. Walau sudah berusia 31 tahun, selama ini Lea selalu mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh perempuan di bawah usia 21 tahun.

“Aku masih memainkan peran-peran di bawah usia 21 tahun, jadi aku semacam ingin menahannya selama mungkin. Memiliki bayi bisa mengacaukan segalanya bagiku,” ucap Lea sebagaimana dilansir Aceshowbiz, Kamis (17/5/2018).

Kendati demikian, Lea memastikan bahwa dirinya 100 persen ingin menjadi seorang ibu di masa mendatang. Apalagi keluarganya adalah sebuah keluarga besar yang sangat mendukung adanya banyak anggota keluarga baru.

 

“Aku datang dari sebuah keluarga besar di Italia. Dan menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat penting bagiku,” lanjutnya.

Karier memang menjadi pilihan utama bagi Lea untuk saat ini. Ia bahkan belum terpikirkan untuk segera menggelar pernikahannya bersama Zandy.

Untungnya, keputusan Lea untuk fokus dalam membangun karier ini mendapat dukungan sepenuhnya dari Zandy. Keduanya juga masih belum bisa menentukan di mana lokasi pernikahannya nanti.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini