Putus Sejak 2015, Andrew Garfield 'Spider-Man' Tetap Jadi Fans Emma Stone

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 33 1793244 putus-sejak-2015-andrew-garfield-spider-man-tetap-jadi-fans-emma-stone-Dv7VKWLk5l.jpg Andrew Garfield dan Emma Stone (Foto: Nydaily)

CALIFORNIA - Andrew Garfield dan Emma Stone pernah satu frame di film The Amazing Spider-Man yang rilis pada Juli 2012. Kala itu Acdrew memerankan sebagai Peter Parker, sedangkan Emma menjadi Gwen Stacy, kekasih sang superhero.

- Baca Juga: Emma Stone Kaget Andrew Garfield & Ryan Reynolds Ciuman

Ternyata perjalanan cinta keduanya berlanjut tak hanya di frame, tapi di dunia nyata. Mereka diketahui menjalin hubungan hingga putus pada 2015.

Meski demikian, bukan berarti komunikasi keduanya ikut putus. Andrew mengaku masih menjadi fans setia Emma, meski keduanya sama-sama sibuk.

Baru-baru ini Andrew mempromosikan film terbarunya Breathe, sedangkan Emma tengah menikmati hasil dari film Battle of the Sexes yang rilis pada September lalu.

Film Breathe sendiri menceritakan tentang kisah nyata perjalanan cinta Robin Cavendish dan Diana pada 1950-an. Perjalanan asmara mereka mendapat ujian setelah Robin menderita kelumpuhan dari leher ke bawah akibat polio. Mereka pun tak menyerah untuk melanjutkan hidup bersama.

Sama seperti Andrew, Emma juga mendapatkan film yang diangkat dari kisah nyata, Battle of the Sexes.

Film ini mengisahkan mengenai petenis nomor satu dunia di tahun 1973, Billie Jean King, yang melakukan pertandingan lintas gender dengan mantan petenis nomor satu dunia pria kala itu, Bobby Riggs.

Saat ditanya soal apakah ada persaingan dengan Emma, apalagi mereka bermain di film drama yang mengangkat kisah nyata, Andrew menepisnya.

“Saya belum (melihatnya), tapi saya sangat senang. Saya mendukungnya dan menjadi fans beratnya,” kata Andrew, kepada E! Online.

- Baca Juga: Demi Tubuh Atletis, Emma Stone Rajin Angkat Beban 6,8 Kg

Ia menambahkan, setelah berpisah pun mereka tetap menjalin komunikasi dengan baik. Tidak ada dendam dan permusuhan, terkait profesi. Bahkan Andrew mengaku melakukan standing ovation saat Emma diumumkan sebagai pemenang gelar artis terbaik di Golden Globe dalam film La La Land.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini