Share

Hadiri Resepsi Laudya Cynthia Bella dan Emran, dengan Gentle Dimas Beck Ucapkan: Bahagia Selalu...

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 33 1791371 hadiri-resepsi-laudya-cynthia-bella-dan-emran-dengan-gentle-dimas-beck-ucapkan-bahagia-selalu-6hGsHYShN0.jpg Dimas Beck, Bella dan Emran (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai salah seorang sahabat, Dimas Beck ternyata hadir dalam resepsi pernikahan Laudya Chintya Bella dan Engku Emran yang diadakan di kampung halaman Bella di Bandung, Jawa Barat pada Minggu 8 Oktober 2017. Hal itu diketahui lantaran pria 29 tahun ini membagikan sebuah foto kebersamaannya dengan Bella serta Engku Emran lewat laman Instagram pribadinya @dimasbeck, Senin (9/10/2017).

Selain membagikan foto, rupanya Dimas juga memberikan ucapan pada mantan kekasih Raffi Ahmad itu. Melalui unggahan foto itu, aktor sekaligus penyanyi ini membubuhkan tulisan berupa doa agar baik Bella dan Engku Emran selalu bahagia.

(Baca Juga:  Ciamik! Payung Teduh Goyang Penonton Synchronize Fest 2017)

(Baca Juga:  Jadwal Rilis Fast & Furious 9 Ditunda, Vin Diesel 'Bela' Dwayne Johnson)

"Bahagia Selalu,Selalu Bahagia! Amin😊❤️," tulis Dimas Beck.

Dalam foto itu terlihat Dimas Beck yang mengenakan pakaian putih, tepat berada persis di samping Bella yang mengenakan hijab coklat sembari memberikan ekspresi senyum. Tak lupa Engku Emran juga ikut berpose yang tampak gagah dengan jas.

(Baca Juga:  Tak Cuma Shireen Sungkar, Whulandary Herman Juga Absen di Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Kenapa Ya?)

(Baca Juga:  FOTO: Kejutan! Isabella dari Amy Search Meriahkan Resepsi Kedua Laudya Cynthia Bella dan Emran)

Namun ada pula seorang wanita yang diketahui bernama Gabrielle Subires. Kendati demikian, mereka pun tampak membagikan wajah senang semringah dalam foto itu.

Memang, untuk Dimas Beck dan Bella sendiri sudah menjadi sahabat lama, ketika mereka tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa. Sampai-sampai keduanya juga pernah diisukan mempunyai hubungan spesial. Tapi sayang, kabar itu hilang berlalu begitu saja.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini