nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waduh, Ketampanan dan Kedewasaan Miller Khan Bikin Audy Item Kepincut

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 07 Oktober 2017 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 07 33 1790604 waduh-ketampanan-dan-kedewasaan-miller-khan-bikin-audy-item-kepincut-I7lAnKTi2h.jpg Audy Item (Foto: Instagram)

JAKARTA - Audy Item kembali mengeluarkan karya terbaru lewat album "The Best of Audy 17" yang berisikan sederet lagu hits. Pada peluncuran yang dilakukan Jumat 6 Oktober 2017, berbarengan dengan single baru bertajuk Tapi Aku dan video klipnya.

Dalam video klip tersebut, ia menggandeng aktor Miller Khan dengan mengantongi berbagai alasan. Baginya, aktor asal Malaysia tersebut memiliki kepribadian dewasa yang dilengkapi dengan paras tampan dan cocok disandingkan dengannya yang juga sudah berumur.

(Baca Juga: Tak Kalah dengan Musisi Muda, Bob Tutupoly Tampil Apik di Synchronize Fest 2017)

(Baca Juga:  Hadirkan 5 Panggung, Synchronize Fest 2017 Sukses Tarik Animo Pencinta Musik Lintas Generasi)

"Waktu itu kita lagi cari aktor yang cocok. Cuma sekarang kebanyakan aktor muda-muda ya. ABG gitu. Kesannya kalau disandingkan sama saya jauh banget, jadi kayak ibu ama anak. Jadi siapa nih ya yang masih hits tapi mature," jelas Audy di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

"Akhirnya kita pilih Miller Karena dia aktor dan good looking. Seperti terlihat video klip ini memang lebih memperlihatkan aktornya dibanding saya," tambahnya.

Sementara itu, Miller sendiri mengaku senang bisa ditunjuk tanpa casting untuk membintangi video klip tersebut. Ia mengatakan bahwa lagu-lagu Audy adalah andalan saat dinyanyikan di karaoke.

(Baca Juga: Tebus Kesalahan Tak Lulus Kuliah Tepat Waktu, Gloria Jessica Maksimalkan Berkarya)

(Baca Juga: D'Masiv Nyaris Rampungkan Album Baru, Tahun Depan Siap Comeback)

"Seneng sekali lah ya karena di Malaysia juga sering karaoke. Udah tahu lagu lagunya. Ya karaoke lagu Audy. Terus diajakin main video klipnya ya aku senang banget," ujar Miller.

Tapi Aku adalah lagu ciptaan Pia Utopia yang telah diterima oleh Audy sejak 2011 lalu. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang menyerah dalam hubungan hingga berakhir ke pelukan orang lain.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah give up dengan kehidupan cintanya dan akhirnya berpaling sama orang lain. Memang ini salahnya dia bukan salah pasangannya itu. Tapi Aku," tandas Audy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini