nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuliah di Pekanbaru Terbengkalai, Mahesya KDI Berencana Pindah Kampus ke Jakarta

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 23:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 06 33 1790536 kuliah-di-pekanbaru-terbengkalai-mahesya-kdi-berencana-pindah-kampus-di-jakarta-Zu55iRuA0l.jpg Mahesya KDI (Foto: Sumarni)

JAKARTA - Usai keluar sebagai pemenang ajang pencarian bakat, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015, Mahesya Nanda Pratama langsung berhijrah ke Ibu Kota bersama kedua orangtua tercinta. Sebelumnya, ia menetap di Kota Pekanbaru, Riau.

Keputusan Mahesya tinggal di Jakarta tentu untuk membangun karier agar semakin gemilang di industri musik. Imbas dari kepergian Mahesya dari kampung halaman untuk mengadu nasib, ternyata berujung dengan dirinya cuti dari bangku kuliah.

(Baca Juga: Selain Jago Nyanyi, Bebe Rexha Juga Hobi Main Tinju, Nih Buktinya!)

(Baca Juga: Belajar dari Pengalaman, Luna Maya Makin Hati-Hati Ambil Job Foto)


Dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini, ia memang memilih untuk meneruskan karier di Jakarta daripada menetap di Pekanbaru.

"Kuliah cuti dulu yah. Soalnya kuliah Mahesya di Pekanbaru," katanya kepada Okezone saat ditemui usai manggung dari Dahsyat RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, pelantun Menunggu ini berencana pindah kuliah di Ibu Kota agar pendidikan dan karier dapat terus berjalan beriringan. Sama seperti sebelumnya, ia akan melanjutkan jurusan dalam bidang kesenian musik.

(Baca Juga: FOTO: Kepergok Datangi Rumah Sakit, Istri Tarra Budiman Hamil?)

(Baca Juga: Radiohead Hingga Judas Priest Masuk Nominasi Rock and Roll Hall of Fame 2018 )

"Cuma bakalan lanjut lagi tapi bukan di Pekanbaru, Insya Allah di Jakarta kalau enggak di Yogyakarta. Kesenian musik tetep, Insya Allah," sambungnya.

Jika tak ada halangan, Mahesya akan mendaftar di kampus baru pada 2019. Hal tersebut pun sudah difikirkan olehnya sejak lama.

"Mungkin sekitar dua tahun lagi. Doain aja," imbuhnya.

Juara KDI musim kesembilan ini juga bersyukur kedua orangtua tetap mendukung pilihannya meski harus cuti lama dari bangku kuliah.

"Kebetulan sama orangtua di sini. Keluarga besar Mahesya kan di Padang. Jadi lahir di Padang, besar di Riau. Pas KDI dan setelah KDI kita stay di Jakarta. Mereka dukung terus," jelasnya.

Sekadar diketahui, Mahesya terakhir kali merilis single pada akhir Maret lalu. Oleh karena itu, ia berencana meluncurkan karya terbaru dalam waktu dekat dengan konsep lebih segar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini