Share

Belajar dari Pengalaman, Luna Maya Makin Hati-Hati Ambil Job Foto

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 33 1790511 belajar-dari-pengalaman-luna-maya-makin-hati-hati-ambil-job-foto-AnRRpHIviZ.jpg Luna Maya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Luna Maya mendapat kritikan tajam terkait fotonya bersama orangutan dalam sebuah majalah pernikahan. Mendapati dirinya dikecam banyak pihak Luna pun mengambil pelajaran untuk lebih berhati-hati lagi ketika mendapatkan tawaran sebagai model sebuah majalah.

(Baca Juga: Bikin Grup Band Baru, Mantan Vokalis D'Bagindas Konsisten di Jalur Metal, Melayu Total)

"Banyak pihak yang mengecam aku, aku terima kritikannya. Terima kasih, bahkan ini jadi pembelajaran buat aku bahwa aku masih harus berhati-hati dengan konsep foto yang akan aku terima ke depannya," ujar pemain film Devil's Whisper tersebut saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Namun Luna menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak bermaksud untuk mengekspolitasi orangutan yang populasinya semakin menurun.

(Baca Juga: Gara-Gara Tuduhan Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Dapat Banyak Ancaman dari Fake Account )

Di sisi lain, Luna justru ingin mempromosikan kepada dunia bahwa habitat orangutan sudah semakin menurun.

"Bahkan kalau kita bisa ambil sisi positifnya, kita juga ingin mempromosikan bahwa orangutan ini harus dilindungi, orangutan nggak boleh sampai punah," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini