Share

Selain Jago Nyanyi, Bebe Rexha Juga Hobi Main Tinju, Nih Buktinya!

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 33 1790520 selain-jago-nyanyi-bebe-rexha-juga-hobi-main-tinju-nih-buktinya-Fe1EITdaSC.jpg Babe Rexa (Foto: Celebmix)

BROOKLYN – Di tengah kesibukan menjadi popstar, tak jarang memiliki waktu untuk berolahraga, meski sebentar. Tetapi tidak bagi penyanyi Bebe Rexha yang telah mengepakan sayapnya selama 10 tahun di dunia musik.

(Baca Juga: FOTO: Cuma Nongkrong di Warkop, Cukup Bikin Keluarga Vino G Bastian Bahagia)


Pelantun β€œIn the Name of Love” dengan Martin Garrix ini tampaknya senang membuat tubuhnya terlihat sehat. Hal itu tampak pada unggahan videonya di akun Instagram milik Rexha.



Rexha terlihat sedang melakukan olahraga tinju bersama dengan seorang pelatihnya. Perempuan berusia 28 tahun itu tampak berkeringat dengan mengenakan bustier yang dipadukan dengan legging hitam. Tak luput, Rexha juga mengenakan sarung tinju berwarna putih.

β€œDon't mess with bebe #NewYorkRaisedMeRight @bstworkout,” tulis Rexha dalam keterangan videonya.

Menanggapi video tersebut, tampak fans dari Rexha pun turut bangga dengan aktivitas yang ia lakukan. β€œPublik figur yang cantik di tempat fitness,” ujar @hashmi.ibrahim.

β€œWanita yang sangat berbahaya,” kata @saroseka.

(Baca Juga: American Idol Kembali Hadir! Yuks Intip Penampilan Perdana Juri Katy Perry hingga Lionel Richie)


Sebagai informasi, Rexha akan memulai tur headlining keduanya, Bebe & Bassy Tour dengan penyanyi dan penulis lagu Amerika Marc E. Bassy pada Oktober 2017. Tur ini akan memiliki 23 tanggal di seluruh Amerika Serikat untuk mendukung All Your Fault: Pt. 2 dan album Gossip Columns yang akan datang , dijadwalkan diluncurkan pada 13 Oktober.
Β 
Sebelumnya, pada September 2017, Rexha mengumumkan bahwa dia mulai mengerjakan iterasi ketiga proyek All Your Fault, yang akan dirilis pada akhir 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini