Ups, Mahesya KDI Bocorkan Single Selanjutnya Usung Genre Pop

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 07 Oktober 2017 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 07 205 1790585 ups-mahesya-kdi-bocorkan-single-selanjutnya-usung-genre-pop-z4ni9rjFIR.jpg Mahesya KDI (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Mahesya Nanda Pratama siap kembali menggebrak industri musik Tanah Air. Juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 ini akan comeback dengan warna musik yang berbeda. Ia mengungkap tak akan mengusung genre pop-melayu lagi.

Kepada Okezone saat dijumpai usia manggung dari program musik Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Mahesya akan menggunakan genre pop penuh di single teranyar nanti.

"Karena Insya Allah next ke depan single Mahesya ini kemungkinan di-pop. Itu sedikit bocoran yah," katanya.

(Baca Juga: Prilly Latuconsina Bantah Terjadi Cinta Lokasi dengan Shawn Adrian)

(Baca Juga: Tak Kalah dengan Musisi Muda, Bob Tutupoly Tampil Apik di Synchronize Fest 2017)

Meski sepakat bakal mengusung konsep pop, pria asal Pekanbaru, Riau ini belum bisa memberi bocoran lebih lanjut terkait tema apa yang hendak dipakai di lagu berikutnya.

"Cuma buat ini segala macemnya tentang apa, lebih spesifiknya belum dibocorkan," sambungnya.

Di samping itu, Mahesya juga angkat suara mengapa tidak konsisten berada di jalur musik dangdut. Padahal, ia berjaya gara-gara keluar sebagai juara di ajang pencarian bakat bertemakan dangdut.

(Baca Juga:  Hadirkan 5 Panggung, Synchronize Fest 2017 Sukses Tarik Animo Pencinta Musik Lintas Generasi)

(Baca Juga: Tebus Kesalahan Tak Lulus Kuliah Tepat Waktu, Gloria Jessica Maksimalkan Berkarya)

Menurut Mahesya, usai kontes selesai ia memang dirancang untuk menggunakan aliran melayu-pop. Pasalnya pihak manajemen tahu pasti bahwa dirinya lebih unggul dengan genre tersebut.

"Mahesya setelah ajang KDI memang sempat dangdut, tapi untuk sekarang ini dihadapi dengan peruntungan baru, jadi memilih pop melayu," jelasnya.

Dua lagu Mahesya sebelumnya, Menunggu dan Ai Lop Yu pun rupanya berada di jalur pop-melayu. Oleh karena itu, ia ingin mencoba warna baru dengan menyanyikan single selanjutnya dengan genre pop penuh.

"Nah ke depannya ini bakalan pop melayu atau pure pop. Single kemarin ada judulny Ai Lop Yu, itu tetap pop melayu, masih pop melayu," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Mahesya kini tengah fokus menggarap single teranyar. Terakhir kali merilis lagu yakni pada akhir Maret lalu. Tak mau terlalu lama vakum, ia mengungkap akan comeback dalam waktu dekat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini