nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ups, Justin Timberlake Terlibat Cinta Segitiga Bersama Kate Winslet

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 07:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 06 206 1789792 ups-justin-timberlake-terlibat-cinta-segitiga-bersama-kate-winslet-F0WmHrae9T.jpg Justine Timberlake dan Kate Winslet (Foto: Just Jared)

LOS ANGELES – Sebuah trailer yang terinspirasi dari film Woody Allen pada 1950, yakni Wonder Wheel telah resmi rilis. Cuplikan film itu mengenalkan Justin Timberlake sebagai penjaga pantai Coney Island yang tampan, dan Kate Winslet, juga terdapat seorang putri bernama Carolina dari suaminya yang diasingkan, dan diperankan oleh Juno Temple.

Cinta segitiga terjadi di antara mereka bertiga. Film ini menceritakan bagaimana kehidupkan empat karakter yang saling terkait di tengah hiruk-pikuk taman hiburan New York di abad pertengahan.

(Baca Juga: Tak Butuh Pencitraan, Anji Pilih Bikin Bangga dengan Prestasi)

(Baca Juga: Betah Main Film Action, Iko Uwais Buka Kesempatan Main Film Thriller dan Drama)

Winslet berperan sebagai Ginny, seorang mantan aktris yang emosional dan sekarang aktif bekerja sebagai pelayan di sebuah rumah kerang, yang merupakan istri dari Humpty (Jim Belushi), operator asal Korsel yang memiliki sifat kasar.

Trailer tersebut dibuka dengan Winslet dan Timberlake yang sedang melakukan pekerjaan mereka. Temple Juno berperan sebagai putri Humpty yang sudah lama terasing.

“Aku ditandai, mereka akan membunuhku,” kata Carolina pada ayahnya.

"Itulah yang Anda dapatkan saat menikahi seorang gangster," jawab ayahnya.

(Baca Juga: Kabar Khloe Kardashian Hamil Muda, Lamar Odom: Aku Masih Mencintai Dia)

(Baca Juga: Harapan Iko Uwais di HUT TNI ke-72)

Carolina akhirnya bersembunyi di apartemen ayahnya, yang menciptakan suasana makan malam keluarga agak canggung.

"Ketika Anda kaya menikah dengan pria yang meletakkan kaki orang di semen, Anda mungkin tidak perlu mencuci piring," Ginny menyindir ke anak tirinya.

Ginny kemudian mengeluh kepada suaminya,"Anda kenal wanita bertanda tangan, bukankah seharusnya dia melanjutkan?"

Hal-hal menjadi lebih rumit ketika kedua wanita tampaknya jatuh cinta untuk orang yang sama.

"Apakah dia menciummu?" Ginny bertanya kepada Carolina, yang tidak sadar. “Mengapa Anda menjadi sangat panas?” balas Carolina.

Karya sinematografer asal Italia legendaris ini, pernah memenangkan tiga kali Oscar Vittorio Storaro dan bertanggung jawab atas visualisasi pelukis abad pertengahan yang mewah.

Wonder Wheel, diproduksi oleh Amazon Studios dan akan tampil perdana pada malam penutupan di New York Film Festival ke-55 pada 14 Oktober. Namun, film ini akan tayang di bioskop pada 1 Desember 2017. Demikian dinukil dari Daily Mail.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini