nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Butuh Pencitraan, Anji Pilih Bikin Bangga dengan Prestasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 22:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 05 33 1789686 tak-butuh-pencitraan-anji-pilih-bikin-bangga-dengan-prestasi-bq2gN7AMn9.jpg Anji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepindahan Sheila Marcia ke Bali dengan membawa Leticia Charlotte, tentu membuat Anji merasa sedih. Pasalnya baru beberapa waktu ini dirinya dekat dengan sang putri, ia kembali harus tinggal berjauhan.

Sempat mengungkapkan curahan hatinya di media sosial, suami dari Wina Natalia ini bahkan mengaku sempat menerima pesan yang berisi permintaan agar dirinya tidak memanfaatkan Leticia, putri biologisnya. Namun ia juga menegaskan bahwa dirinya enggan untuk menuai sensasi tanpa memiliki prestasi yang bisa dibanggakan.

(Baca Juga: Sudah Berpisah, Rossa dan Yoyo Tetap Didik Anak secara Bersama)


Bahkan hal tersebut sempat ia ungkapkan saat ditemui di acara ulang tahun Saga di sekolahnya, di kawasan Kota Wisata Cibubur, Kamis (5/10/2017).

"Saya dan istri tidak butuh itu (pencitraan), kami cukup membuat prestasi dan anak-anak bangga, enggak mau dibilang bikin sensasi," ungkap Anji.

(Baca Juga: Produser Na Young Suk Blak-blakan soal "Kenyamanan" dengan Lee Seo Jin)


Lebih jelasnya ia mengatakan bahwa dalam beberapa waktu ke depan dirinya tidak akan menyangkut pautkan dirinya dengan putri biologisnya. Ia bahkan meminta awak media untuk menanyakan Leticia langsung kepada Sheila, bukan kepadanya.

"So, untuk beberapa waktu ke depan, enggak tahu sampai kapan, saya tidak mau menyangkut pautkan Leticia ke kehidupan kami," paparnya.

"Jadi, kalau mau tanya Letticia, silahkan sama mamanya," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini