nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Betah Main Film Action, Iko Uwais Buka Kesempatan Main Film Thriller dan Drama

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 22:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 05 206 1789682 betah-main-film-action-iko-uwais-buka-kesempatan-main-film-thriller-dan-drama-6YqloAcrq1.jpg Iko Uwais (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Iko Uwais identik dengan film-film laga yang tak ragu menampilkan pertumpahan darah di dalamnya. Semua film yang pernah dibintanginya selalu bergenre action atau film laga.

(Baca Juga: Suasana Haru "Selimuti" Tahlilan Hari Pertama di Kediaman Bang Napi)

Meski demikian, Iko tak lantas menutup kemungkinan bermain dalam genre lain seperti thriller atau bahkan drama. Secara tegas, suami dari Audy ini mengatakan bahwa ia memang selalu tertarik dengan film yang menampilkan adegan yang mampu membuat penonton merasa ngilu saat melihatnya.

"Saya suka banget dengan adegan yang ngilu-ngilu, yang di luar ekspektasi, yang tanpa disadari 'wah, bisa seperti itu'. Jadi, kalau film thriller gitu kenapa enggak kalau ada waktu," ungkapnya.

Sementara untuk bermain dalam drama, Iko masih memiliki banyak pertimbangan. Kecintaan Iko dalam film action sepertinya begitu besar sehingga ia tak ingin terburu-buru untuk mencoba film bergenre drama.

"Enggak menutup kemungkinan. Saya pun kan juga ada masanya. Mudah-musahan ya bisa fit terus. Kalau umur sudah 80 tahun, main film action, dibanting-banting juga udah susah," jawabnya.

(Baca Juga: Masih Jomblo, Anisa Rahma: Cari Pasangan Tidak Semudah Beli Pisang Goreng)

Akan tetapi Iko sama sekali tidak tertarik bermain dalam film horror. Padahal konten horror saat ini sedang mewabah di dunia perfilman Indonesia. Lantas, apa alasan Iko tak ingin bermain dalam film horror?

"Muka saya enggak serem," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini