Share

Luncurkan Lagu Pray, Sam Smith Bakal Rilis Album ke-2 Bersamaan dengan Maroon 5

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 205 1790224 luncurkan-lagu-pray-sam-smith-bakal-rilis-album-ke-2-bersamaan-dengan-maroon-5-VXsjwSpR4q.jpg Lagu Pray yang Baru Diluncurkan Sam Smith (foto: YouTube/SamSmithWorldVEVO)

LOS ANGELES – Sam Smith kembali menjadi pembicaraan pekan ini. Selain karena hubungan asmaranya dengan bintang 13 Reasons Why, Sam jadi pemberitaan lagi pekan ini setelah ia merilis lagu baru dan mengumumkan peluncuran album barunya.

Jumat (6/10/2017), Sam Smith merilis single berjudul Pray. Ini merupakan lagu kedua yang dirilisnya setelah Too Good at Goodbyes bulan September lalu. Sama seperti Too Good at Goodbyes, Pray juga merupakan lagu dari album ke-2 Sam Smith yang akan segera rilis.

(Baca Juga: Yuk.. Intip Tracklist Album ke-6 "Red Pill Blues" Milik Maroon 5)

Pray merupakan lagu yang dibuat Sam Smith yang selama proses produksinya dibantu oleh Timbaland. Lagu balad soulful tersebut kembali memperdengarkan suara powerful Sam Smith dengan nada-nada tingginya.

Bersamaan dengan perilisan Pray, Sam Smith juga mengumumkan jadwal peluncurkan album keduanya. Pemilik nama asli Samuel Frederick Smith itu akan merilis album kedunya yang berjudul “The Thrill of It All” pada 3 November mendatang.

(Baca Juga: Cerita Idris Elba ketika Berada di Tengah Pertengkaran Taylor Swift dan Kanye West)

Lewat Instagram, Sam Smith mengumumkan perilisan album dan judulnya. Penyanyi 25 tahun itu memberikan pengumuman jika fans sudah bisa memesan pre-order album “The Thrill of It All” mulai hari ini.

“Fansku yang cantik, aku sangat sangat senang karena akhirnya bisa berbagi kabar ini. Album keduaku, ‘The Thrill of It All’ adalah milikmu pada 3 November! Kalian bisa ikut pre-order sekarang dan mencari tahu soal live show-nya di samsmithworld.com xx,” tulis Sam Smith.

(Baca Juga: Belum Lama Hengkang dari INFINITE, Hoya Sudah Sibuk Persiapkan Album Solo)

Sam Smith juga memperlihatkan track list album barunya. Total ada 10 lagu baru yang akan bisa dinikmati fans. Selain Pray dan Too Good at Goodbyes, delapan lagu baru lainnya adalah Say It First, One Last Song, Midnight Train, Burning, Him, Baby You Make Me Crazy, No Peace, dan Palace.

Yang menarik, tanggal perilisan album Sam Smith itu bersamaan dengan perilisan album studio terbaru Maroon 5. Adam Levine cs juga baru saja mengumumkan jika album baru mereka yang diberi judul “Red Pill Blues” akan rilis 3 November dengan pre-order mulai sekarang.

Sebagai single utama dari “Red Pill Blues” adalah Best 4 U yang sudah dirilis belum lama ini. Sementara sembilan lagu lainnya adalah What Lovers Do, Wait, Lips on You, Bet My Heart, Help Me Out, Who I Am, Whiskey, Girls Like You, dan Closure.

(Baca Juga: Tepuk Tangan! Karya Terbaru Agnez Mo Sukses Bikin DJ Afrojack Terpincut)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini