nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Idris Elba ketika Berada di Tengah Pertengkaran Taylor Swift dan Kanye West

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 11:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 05 33 1789176 cerita-idris-elba-ketika-berada-di-tengah-pertengkaran-taylor-swift-dan-kanye-west-ptTh1x100D.jpg Idris Elba saat Bersama Taylor Swift (foto: Joe Schildhorn/BFA/REX/Shutterstock)

LOS ANGELES – Taylor Swift dan Kanye West diketahui telah berseteru selama bertahun-tahun. Perseteruan yang sepertinya tak akan berakhir dalam waktu dekat itu tentu saja mempengaruhi sekitar mereka. Idris Elba salah satunya.

Elba berbagi cerita bagaimana ia merasakan ketegangan di antara Taylor dan Kanye. Berdiri di antara dua musisi Hollywood yang sedang bersitegang itu diakui Elba membuatnya sangat canggung.

(Baca Juga: HUT TNI: Marini Zumarnis Bangga Jadi Anak Tentara)

Apalagi pada awalnya bintang The Dark Tower tersebut tak tahu jika Taylor dan Kanye sedang terlibat perang dingin. Momen tak menyenangkan itu dialami Elba saat memandu Met Gala 2016.

Aktor 45 tahun tersebut tak menganggap Met Gala itu sebagai momen yang paling membuatnya stres, tapi itu adalah malam tercanggung dalam hidupnya.

(Baca Juga: Ibnu Jamil dan Ade Maya Kompak Hadiri Sidang Mediasi Perdana)

“Aku menyangkal. Itu luar biasa. Aku merasa sangat terkenal malam ini. Memang sedikit canggung karena Taylor Swift dan aku harus menyerahkan sebuah penghargaan. Kami bicara di tengah keramaian dan tentu saja, ada sedikit perseteruan antara Taylor dan Kanye,” cerita Elba seperti dilansir People, Kamis (5/10/2017).

Elba melanjutkan, “Aku tidak tahu apa pun soal (perseteruan) ini. Tapi aku ada di sana! Aku seperti, ‘Oh, ini canggung.’”

(Baca Juga: Terkait Kasus First Travel, Bareskrim Kembali Panggil Syahrini)

Sebagai pengingat, Taylor dan Kanye bertengkar hebat pada Februari 2016 setelah suami Kim Kardashian tersebut merilis lagu hitsnya, Famous. Seperti diketahui, Kanye diyakini menyindir Taylor dengan menyebut dirinya lah yang membuat mantan kekasih Calvin Harris itu terkenal.

Taylor dibuat gerah setelah mengetahui isi lagu tersebut. Lewat juru bicaranya, penyanyi kelahiran 1989 itu menyatakan jika ia tak pernah mengizinkan Kanye untuk merilis lagu yang bicara tentang dirinya seperti Famous.

(Baca Juga: Dituding Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Beberkan Kejanggalan)

“(Taylor) menolak dan memperingatkannya (Kanye) soal merilis sebuah lagu dengan pesan misoginis yang begitu kuat. Taylor tidak pernah sadar akan lirik, ‘I made that bitch famous,” kata juru bicara Taylor kala itu.

Setelah itu, Taylor dan Kanye terus berbalas tuduhan pada satu sama lain. Keduanya lantas, untuk pertama kalinya, bertemu dan berdiri dalam satu ruangan yang sama ketika sama-sama menghadiri Met Gala yang dipandu oleh Elba.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini