nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Kenakan Cincin, Keluarga Restui Naysila Mirdad Menikah?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 11:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788390 video-kenakan-cincin-keluarga-restui-naysila-mirdad-menikah-TkWLlKvqgv.jpg Naysila Mirdad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebuah cincin tersemat di jari Naysila Mirdad ketika ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Selasa 3 Oktober 2017. Namun, ia masih enggan menjelaskan soal kabar dirinya akan menikah dalam waktu dekat.

- Baca Juga: Ingin Segera Dilamar Pacar, Naysila Mirdad Sudah Dapat Restu Orangtua?

Wanita yang akrab disapa Nay itu hanya membenarkan bahwa sudah ada pertemuan dengan keluarga, dan menilai kekasihnya, Roestiandi Tsamanov, sangat baik. Selama dua tahun ini berpacaran, Nay dan Roestiandi juga telah terlihat di acara-acara keluarga Nay.

 

Kontan, banyak gosip yang mengatakan bahwa Nay sudah diberi lampu hijau dari orangtuanya, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou untuk menikah. Kendati demikian, Nay menolak berkomentar mengenai hal tersebut.

“Hubungan sama keluarga baik, karena kan emang orangnya sangat baik ya. Sopan, sangat betanggung jawab, terus enak lah hubungan sama keluarganya. Sama Mama, sama Papa sudah sangat baik,” ucap Nay dalam tayangan Go Spot RCTI, Rabu (4/10/2017).

“Mama sama Papa juga menanyakan tapi enggak nge-rush things gitu. Coba tanya sama Mama Papa aja,” lanjutnya.

Nay yang kini berusia 29 tahun mengaku sudah jauh melewati target usia pernikahannya. Soal cincin yang dikenakannya, ia juga mengaku cincin itu hanya miliknya sendiri. Namun, ia tersipu malu ketika mengucapkannya. Ia cenderung ingin merahasiakan soal hal tersebut sampai saat undangan pernikahan keduanya benar-benar jadi dan disebarkan.

Selain itu, Nay juga membenarkan bahwa dirinya akhir-akhir ini melakukan fitting baju dan merencanakan make-up. Lagi-lagi, Nay membantah hal itu dipersiapkan untuk pernikahan, namun untuk sebuah film yang tengah digarapnya.

- Baca Juga: Beda Profesi dengan Pacar, Naysila Mirdad Akui Sempat Bingung

“Ini cincin sendiri, bener cincin sendiri. Nanti kalau ada kabar baiknya, mudah-mudahan kita bisa ngerayain sama-sama, gitu aja,” ucap Nay seraya berpaling dari kamera.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini