Ingin Segera Dilamar Pacar, Naysila Mirdad Sudah Dapat Restu Orangtua?

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1788195 ingin-segera-dilamar-pacar-naysila-mirdad-sudah-dapat-restu-orangtua-P48BaPaPkB.jpg Naysila Mirdad dan Pacar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kebersamaan Naysila dan kekasih, Roestiandi Tsamanov kerap diumbar dalam media sosial mereka. Tak jarang mereka pung mengungkapkan keakraban mereka dengan masing-masing keluarga.

"Iya hubungan sama keluarga baik karena kan memang orangnya sangat baik ya sopan sangat bertanggung jawab. Enaklah hubungan sama keluarganya, sama mama papa aku juga sangat baik hubungannya," jelas Naysila.

TERUNGKAP! Ternyata Dewi Perssik Dinikahi sang Manajer pada 10 September 2017

Namun begitu, Naysila bersyukur jika tidak ada paksaan dari orangtua untuk segera menikah. Meskipun, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou berharap putrinya tersebutu bisa segera melepas masa lajangnya.

"Orangtua sih pasti penginnya gitu ya (cepat menikah). Kalau orangtua kan pasti Pengin yang terbaik buat anaknya. Jadi mama papa juga menanyakan tapi enggak rush things," tandasnya.

Lalu apakah mereka sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing? "Coba ditanya sendiri ke mama papa," ujar Naysila seraya tertawa.

Gara-Gara Awet Muda, Penyanyi Ini Harus Berurusan dengan Petugas Bandara, Kok Bisa?

Untuk mengikat hubungan keseriusan dengan kekasih, Naysila hanya berharap doa. Terlebih rencana untuk melakukan prosesi lamaran.

"Doain saja lah ya. Aku minta doanya saja mudah-mudahan lancar. Maksudnya, nanti salah lagi ngomong," tanda Naysila.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini