nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet Bareng Bill Bailey, Idris Elba Ungkap Rasa Bahagia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 10:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788354 duet-bareng-bill-bailey-idris-elba-ungkap-rasa-bahagia-3dy3FujoJu.jpg Idris Elba dan Bill Bailey (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES - Idris Elba akan kembali dipasangkan dengan Bill Bailey dalam sebuah acara sitkom berjudul In the Long Run. Serial tersebut mengambil set di London pada tahun 1985.

- Baca Juga: Idris Elba Akui Hampir Bermain dalam Beauty and the Beast

Ada pun jalan ceritanya berpusat pada kehidupan keluarga Easmon, yang terdiri dari Walter Easmon (Idris Elba), istrinya yang bernama Evelyn Easmon, dan teman sekaligus tetangganya yang bernama Bagpipes (Bill Bailey) serta anaknya yang bernama Akuna.

"Aku sangat senang bisa kembali ke komedi, membawa kebahagiaan untuk ditertawakan bagi dunia yang butuh tawa ini," kata Idris seperti dilansir Digitalspy, Rabu (4/10/2017).

"Dengan bantuan tim hebat di belakangnya, aku tak sabar agar orang-orang bisa segera menontonnya," tambahnya.

Tim hebat yang dimaksud oleh Idris memang tidak main-main. Di sana ada Claire Downes, Ian Jarvis & Stuart Lane, dan Grace Ofori-Attah.

Sementara Idris juga akan bertindak sebagai eksekutif produser bersama Gina Carter. In the Long Run akan diproduseri oleh Charlie Hanson dan disutradarai oleh Declan Lowney.

Hak siar In the Long Run akan dipegang oleh Sky 1, yang saat ini sedang fokus dalam membuat tayangan-tayangan komedi.

- Baca Juga: Setelah Deklarasikan 'Tak Ingin Menikah Lagi', Idris Elba Malah Gandeng Pacar Baru

Selain In the Long Run, mereka juga akan menampilkak acara sitkom lainnya yang berjudul The Reluctant Landlord yang dibintangi oleh Romesh Ranganathan dan Karl Pilkington.(edh)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini