nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Pertama Morbius Tampilkan Jared Leto sebagai Vampir

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 20:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 15 206 2153379 trailer-pertama-morbius-tampilkan-jared-leto-sebagai-vampir-aMYzqP7I24.jpg Jared Leto di Morbius (Foto: Sony Pictures)

LOS ANGELES - Gagal dalam memerankan Joker tak lantas mengakhiri kisah Jared Leto dalam dunia superhero. Vokalis band 30 Seconds to Mars tersebut akan tampil sebagai anti-superhero lain, yakni Morbius.

Baca Juga: Jared Leto Bakal Jadi Vampir di Film Morbius

Jared Leto

Dari trailer pertama Morbius yang dirilis oleh Sony Pictures, Jared Leto terlihat begitu mantap berperan sebagai vampir. Ia memang akan menghidupkan tokoh Morbius The Living Vampire, yang pertama kali muncul sebagai musuh di komik Spider-Man.

Film Morbius akan mengupas awal mula cerita Dr. Michael Morbius hingga menjadi vampir. Awalnya, Morbius didiagnosa memiliki kelainan darah yang langka. Morbius pun harus memutar otak demi menyembuhkan penyakitnya dan bertahan hidup.

Jared Leto di Morbius

Selama proses penyembuhan itu, Morbius secara tidak sengaja malah mengubah dirinya menjadi vampir. Kemampuan luar biasa itu bahkan dilengkapi teknik bertahan hidup kelelawar seperti ekolokasi dan keinginan meminum darah segar.

Sony Pictures juga tak luput menyertakan isu bullying atau perundungan dalam film ini. Morbius kecil kerap mengalami perundungan dari lingkungannya. Perjalanan emosional itu tentu saja memberikan pengaruh terhadap kehidupan dewasa Morbius.

Jared Leto di Morbius

Proyek film Morbius sendiri ternyata bukan garapan dari Marvel Studios. Sony hanya menuliskan Morbius, "in association with Marvel" dalam penjelasan trailernya.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Promo Kosmetik, Nikita Mirzani Lempar Sindiran Keras

Dalam penggalan akhir trailer Morbius, penonton dikejutkan dengan kehadiran Michael Keaton. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut apakah Keaton akan memerankan Vulture, musuh Spider-Man, dalam film ini. Jika hal ini menjadi kenyataan, Morbius akan menjadi sebuah film keren karena menggabungkan dua musuh utama Spidey.

Morbius akan menjadi film ke-2 Sony Pictures yang bercerita tentang anti-superhero setelah Venom. Film ini akan tayang pada 31 Juli 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Ada Joker di Eco Fun Walk pada MNC Fest 2019

Peserta dengan kostum joker, saat mengikuti Eco Fun Walk pada acara MNC Fest 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini