Isolasi Diri di Gurun, Jared Leto Terkejut Tahu Keberadaan Virus Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 33 2185390 isolasi-diri-di-gurun-jared-leto-terkejut-tahu-keberadaan-virus-corona-CIKCg5ahaq.jpg Jared Leto. (Foto: Instagram/@jaredleto)

JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi Jared Leto mengaku, baru menyelesaikan meditasi di gurun yang membuatnya tak bisa berhubungan dengan dunia luar. Pengalamannya itu dia sampaikan lewat unggahannya di Instagram.

Wow, 12 hari yang lalu aku meditasi di gurun. Kami benar-benar terisolasi tanpa ada telepon dan tak berkomunikasi. Kita tak tahu apa yang terjadi di luar fasilitas itu,” ungkapnya pada 17 Maret silam.

 Jared Leto. (Foto: Instagram/@jaredleto)

Maka ketika aktor Suicide Squad itu menyelesaikan meditasinya, dia terkejut dengan apa yang terjadi akhir-akhir ini. “Aku dapat pesan dari teman dan keluarga dari seluruh dunia dan baru tahu apa yang sedang terjadi,” katanya.

Vokalis band 30 Second to Mars itu akhirnya tahu bahwa sekitar 165 negara tengah berperang melawan penyebaran virus Corona. Ia berharap, semua orang dalam keadaan baik dan berpesan untuk terus berhati-hati.

Baca juga: Trailer Pertama Morbius Tampilkan Jared Leto sebagai Vampir 

"Berharap kalian baik-baik saja. Mengirim energi positif untuk kalian. Berdiamlah di rumah dan tetap waspada,” ujarnya.

Unggahan Jared Leto tersebut kemudian ditanggapi oleh vokalis One Republic, Ryan Tedder. “Dude, selamat datang kembali. Maaf, kalau kau melihat dunia sedang kacau saat ini,” ungkapnya di kolom komentar.

Jared Leto. (Foto: Instagram/@jaredleto) 

Seorang warganet juga menyarankan Leto untuk melanjutkan meditasinya dan tinggal di gurun untuk sementara waktu. “Kau lebih baik kembali ke gurun. Apa yang terjadi saat ini sangat gila,” ujar akun Instagram @joxtina.*

Baca juga: Virus Corona Serang Selandia Baru, Syuting Avatar Dihentikan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini