Terdepak dari DC, Karier Jared Leto Moncer Bersama Marvel

Ahmad Haidir, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 206 2503291 terdepak-dari-dc-karier-jared-leto-moncer-bersama-marvel-TnXCfAjPGe.jpg Karier Jared Leto semakin moncer bersama Marvel. (Foto: L'Uomo VOGUE)

NEW YORKJared Leto merupakan salah satu aktor Hollywood yang awam bagi penggemar film superhero. Dia dikenal berkat perannya sebagai Joker, musuh ikonik Batman dalam film Suicide Squad yang dirilis pada 2016. 

Sayang, dia dianggap gagal menjadi Joker oleh penggemar film DC. Kondisi itu membuat rumah produksi itu sempat menggantung statusnya, sebelum akhirnya dia terdepak. 

Namun kegagalan tersebut tak lantas membuat Jared Leto ‘pensiun’ menjadi superhero. Dari DC, dia kemudian digaet Marvel Studios berperan sebagai Dr. Morbius, manusia vampir yang menjadi musuh Spider-Man. 

Sejak sukses dengan peran Morbius, Jared Leto seakan memberi sindiran keras kepada DC dengan mengatakan bahwa dia memiliki ‘waktu terbaik dalam kariernya’. Sindiran itu diungkapkannya saat konferensi pers premiere film House of Gucci di New York, Amerika Serikat, pada 16 November 2021. 

Jared Leto. (Foto: Instagram/@jaredleto)

“Aku tidak pernah berpikir karierku akan jauh lebih baik setelah itu. Setiap hari, aku dipenuhi rasa syukur. Jujur, ini seperti mimpi. Aku sudah bekerja keras hingga akhirnya mendapat kesempatan istimewa itu,” ujar Jared Leto.* 

Baca juga:

Jared Leto Bantah Kirim Tikus Mati untuk Margot Robbie

Demi Kehormatan Islam, Mahershala Ali Tolak Beradegan Seks dalam Film

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini