nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang sang Nenek, Gloria Jessica Garap Video Klip di Panti Jompo

Sumarni, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 02:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 04 205 1788212 kenang-sang-nenek-gloria-jessica-garap-video-klip-di-panti-jompo-TiJ9r7ELVd.jpg Gloria Jessica (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai memperkenalkan single kedua berjudul I Just Wanna Love You pada akhir September 2017, Gloria Jessica berencana meluncurkan video klipnya dalam waktu dekat. Meski bertemakan cinta, video klip tersebut nyatanya akan jauh dari kesan kisah asmara.

Bagaimana tidak, penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2016 ini justru menggarap video klip itu bertempat di panti jompo. Maklum, Gloria sebenarnya ingin mempersembahkan lagu sekaligus video klip tersebut kepada mendiang nenek tercinta yang telah wafat belum lama ini.

(Baca Juga: Punya Komitmen Kuat di Master Key, Baekhyun Dipuji Dewan Direksi)

(Baca Juga:  Beda Profesi dengan Pacar, Naysila Mirdad Akui Sempat Bingung)

"Karena kebetulan nenekku kemaren baru meninggal dunia bulan Juni. Jadi ini nanti bakalan ada music videonya di bulan Oktober ini, akan dirilis di Youtube," jelas Gloria kepada Okezone mengawali cerita di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Memang didedikasikan untuk almarhum nenekku. Jadi aku syutingnya di panti jompo daerah Serpong," sambungnya.

(Baca Juga: Mimpi Aryo Wahab Satu Panggung dengan Yockie Suryo Prayogo Segera Terwujud)

(Baca Juga: Gara-Gara Sibuk, Gloria Jessica Menyesal Tak Bisa Dampingi Nenek Jelang Kematian)

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, video klip I Just Wanna Love You sendiri ingin mengangkat penyesalan seseorang gara-gara kesibukannya sampai melupakan orang yang disayang.

Padahal, Gloria melanjutkan bahwa dalam singel keduanya itu orang tersebut diceritakan sudah menahan rindu yang begitu dalam terhadapnya.

"Cuma disitu ibaratnya aku bikin music video bahwa seorang anak ini menyesal dengan kepergian. Soalnya kita kan engga tau kapan waktunya dateng. Dia menyesal akibat sibuk tidak bisa mendampingi orang tercinta di detik kematiannya," imbuhnya.

Untuk proyek kali ini, wanita 23 tahun itu memastikan tidak melibatkan selebriti lain. Gloria hanya akan membuat versi documentary bersama para penghuni panti jompo.

"Pokoknya lebih sendiri. Dan konsepnya ada documentary-nya juga. Jadi ada wawancara sama oma-oma yang di sana," tegasnya.

Sayangnya, pelantun Dia Tak Cinta Kamu ini masih enggan membocorkan tanggal perilisan video klip. Yang pasti jelang peluncuran, ia akan membuat pengumuman di laman Instagram pribadinya.

"Udah udah digarap tinggal tanggal perilisan aja. Pokoknya bulan Oktober. Tanggalnya belum tau pokoknya nanti dikasih tau di Instagram aku," tutup Gloria.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini