Beda Profesi dengan Pacar, Naysila Mirdad Akui Sempat Bingung

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1788193 beda-profesi-dengan-pacar-naysila-mirdad-akui-sempat-bingung-pbetLJz3Gt.jpg Naysila Mirdad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Profesi Naysila Mirdad sebagai artis cukup berbeda dengan profesi kekasihnya, Roestiandi Tsamanov yang merupakan seorang pengusaha. Perbedaan waktu dalam kegiatan masing-masing sempat menjadi kendala hingga membuatnya bingung.

Populer di Hollywood, Ruby Rose Klaim Publik Australia Pernah Membencinya

"Ya kalau soal profesi kan beda banget sebenarnya. Awal-awalnya sempat agak bingung. Misal dari waktu terus di sini aku ketemu banyak orang yang berbeda beda," kata Naysila seraya tertawa di kawasan Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017).

"Memang sempat banyak bingungnya, tapi sampai sekarang bisa berjalan baik sih dan bisa saling mengerti. Aku pun juga dengan kegiatan dia yang memang sangat beda dengan kegiatan aku, cuma kita bisa saling ngerti. Ketemulah di tengah," lanjutnya.

Lamanya pertimbangan mereka untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan dinilainya cukup wajar. Karena Naysila mengaku mencari pasangan yang benar-benar bisa membuat mereka nyaman.

"Kelamaan? Kalau dibilang kelamaan pacarannya, iya sebenarnya banyak sih yang bilang begitu. 'Nay kok apa pacarannya nggak kelamaan?' Tapi ya balik lagi, kita kan masing-masing punya kesiapan sendiri, ada banyak hal yang juga harus dibicarakan. Jadi untuk sekarang aku nggak berpikiran untuk terlalu terburu-buru," ujarnya.

Bikin Bangga, Tiffani dan Alphiandi Asal Indonesia Juarai K-Pop World Festival 2017 di Korea

Naysila mengakui jika impian waktu pernikahannya sudah lewat dari target. Tapi putri dari mantan pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu tetap berupaya untuk segera menikah.

"(Target) Sudah lewat. Haha. Enggak enggak. Kalau usia berapa, nanti aku kabarin ya kalau undangannya sudah jadi, nanti aku kabarin," ujarnya seraya tersenyum.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini