Punya Komitmen Kuat di Master Key, Baekhyun Dipuji Dewan Direksi

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1787496 punya-komitmen-kuat-di-master-key-baekhyun-dipuji-dewan-direksi-Q8OFZQg53T.jpg Baekhyun (Foto: Allkpop)

SEOUL - Tak hanya lincah di panggung dalam dunia tarik suara dan nge-dance, salah satu member EXO, Baekhyun dipuji produser berkat aktingnya dalam variety show SBS terbaru, Master Key.

Hal itu dikemukakan langsung oleh direktur produksi Master Key, Im Hyung Taek. Ia mengungkapkan bagaimana akting Baekhyun yang sangat apik.

(Baca Juga: FOTO: Makin Dekat, Liburan Daffa Wardhana dan Chesea Islan Viral)

(Baca Juga: Ternyata Vicky Shu Dapat Panggilan Pemeriksaan First Travel saat Gelar Pesta Pernikahan)

"Setiap pemain berkomitmen untuk berperan dan mencoba yang terbaik. Tapi di antara mereka, Baekhyun yang terbaik," katanya dilansir Soompi.

Ia menjelaskan, ketika memilih pemain, Im Hyung berpikir bahwa kepribadian Baekhyun sangat baik untuk bermain dalam variety show dari EXO tersebut. "Ternyata sutradara membuat pilihan tepat. Begitu kita mulai syuting, dia (Baekhyun) sangat bersahabat dan bergaul dengan baik dengan para pemain," ungkapnya.

Ia juga berulang kali memuji sikap Baekhyun. Bahkan, ia mengaku bersyukur karena melihat sikap penyanyi tampan tersebut mengabdikan dirinya untuk pertunjukan tersebut. "Aku sangat menyukainya sehingga aku ingin terus bekerja dengannya," lanjutnya.

(Baca Juga: Mengenal Country Route 91 Harvest, Festival Musik yang Memakan Korban 58 Jiwa Akibat Penembakan)

(Baca Juga: Tegas, Marcella Zalianty Hindari Anak dari Media Sosial dan Internet)

Sementara Master Key sendiri adalah salah satu program di mana para pemeran memainkan serangkaian game psikologis yang sangat kuat untuk menemukan pemilik kunci utama. Selain EXO, ada sejumlah selebriti Korea yang lain seperti Lee Soo Geun, Jun Hyun Moo, Kang Wanna One dan Ong Sung Woo, Kang Han Na, Kim Jong Min, Park Sung Kwang, EXO Baekhyun, Jo Bo Ah, B1A4 Jinyoung, ASTRO Cha Eun Woo, dan Henry.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini