Gloria Jessica Ketagihan Tulis Lagu Sendiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 205 2008545 gloria-jessica-ketagihan-tulis-lagu-sendiri-7jN0ZexPee.jpg Gloria Jessica (Foto: Instagram)

JAKARTA - Finalis ajang pencarian bakat bernyanyi The Voice Indonesia, Gloria Jessica, diketahui baru saja merilis single terbarunya bertajuk Hold On pada Agustus 2018 lalu. Sebelumnya, wanita yang akrab dengan panggilan Glojes ini juga telah merilis video klip dan mengajak aktor, Bobby Tince.

Dalam lagu tersebut, wanita 24 tahun ini merasa bahagia sekaligus bangga lantaran diberi kesempatan untuk menulis lirik dan notasi nada sendiri. Ia pun diketahui bekerja sama dengan seorang arranger musik yang telah dikaguminya sejak lama.

Baca Juga: Pakai Bikini, Intip Seksinya Angela Lee Berpose di Bathtub

Baca Juga: Usai Terseret Prostitusi Online, Avriellia Shaqqila Unggah Video Seksi di Ranjang

Kongkow Bareng Okezone, Gloria Jessica Bawakan Single I Just Wanna Love You

"Kemarin rilis Hold On bulan Agustus 2018, terus videonya bulan Oktober rilis YouTube channelku. Lagu Hold On ini spesial, kayak jadi bayi yang sangat spesial, karena musiknya dibuat sama Joseph Saryuf salah satu produser dan musisi yang aku suka banget. Dan lirik serta notasinya aku sendiri yang bikin untuk pertama kalinya di karier aku akhirnya aku bisa terlibat di workshop, bikin lagu dari nol, dan lahirlah Hold On," ungkap Gloria Jessica saat ditemui di acara konfrensi pers 100% Indonesia Nyoblos, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Dalam Hold On, Gloria Jessica berusaha untuk menyampaikan pesan bahwa setiap orang berhak untuk menggapai impian bagaimana pun kondisinya. Ia pun menambahkan bhwa keterbatasan bukanlah halangan seseorang untuk meraih mimpi.

"Nah Hold on ini lahir sebagai pengingat buat kita-kita yang suka nyerah, stress. Ini pokoknya buat semua yang sudah diambang mau menyerah, dengan mimpinya, dengan segala hambatan yang ada di sekitar mereka," paparnya.

"Jadi lagu ini hadir sebagai pengingat, kalau bukan lo siapa lagi. Jadi ini untuk membakar semangat dan sebagai materai kalau gue yang sedang berjuang ini, enggak bisa lo judge dari luarnya doang. Bukan berarti karena gue ada keterbatasan, gue enggak bisa raih mimpi gue," tambahnya.

Sejak berhasil menulis lagu sendiri, Glojes mengaku bahwa dirinya kini tengah menjalankan proyek single terbaru buatannya. Bahkan ia berharap agar impiannya untuk merilis single terbarunya bisa terrealisasi di tahun ini.

"Sekarang, untuk di tahun 2019 ini sebenarnya sudah jalan dari akhir 2018 kemarin sih, projek untuk nulis lagu lagi," ucapnya.

"Kemarin Hold On lagu pertama yang aku bisa terlibatlah produksinya, berikutnya aku lagi belajar lagi, ketemu, workshop, sekarang sibuknya lagi disitu. Mudah-mudahan di tahun ini bisa kembali mengeluarkan single lagi," sambungnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini