Gloria Jessica Bahagia Jelang Pembebasan Ahok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 33 2008370 gloria-jessica-bahagia-jelang-pembebasan-ahok-Ue3s5Lus5s.jpg Gloria Jessica (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, diketahui akan bebas sebagai tahanan Mako Brimob, Kepala Dua, Depok, Jawa Barat, pada Kamis, 24 Januari 2019. Kabar pembebasan Ahok disambut dengan suka cita oleh para pendukungnya, salah satunya penyanyi muda berbakat, Gloria Jessica.

Dibebaskannya Ahok lantaran kasus penistaan agama membuat pelantun Hold On merasa bersyukur. Apalagi menurutnya, Ahok merupakan sosok pemimpin yang mau mendengarkan keluhan masyarakat, serta berani dan tegas.

Baca Juga: Pakai Bikini, Intip Seksinya Angela Lee Berpose di Bathtub

Baca Juga: Usai Terseret Prostitusi Online, Avriellia Shaqqila Unggah Video Seksi di Ranjang

Gloria Jessica Raih Penghargaan Faithful Singer Gold Digger Celebration Day

"Pembebasan Ahok menurut aku.. Menurut aku nih ya, sangat bersyukur. Karena ibaratnya kalau ngomongin pemilihan Presiden didebat ada yang bikin ngakak, kalau pak Ahok tuh cocok untuk membangun kota. Dia kan terbukti bisa membangun," ungkap Gloria Jessica saat ditemui di acara konfrensi pers 100% Indonesia Nyoblos, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

"Aku juga lihat dia ada kekurangan, contoh emosi dia, tapi buat masyarakat yang memimpin dia, terbukti dia bisa jadi pemimpin dan kerja banget. Apalagi soal transparansi, semua orang bisa ke Balai Kota, dia bisa membuka tangannya dan bisa mendengarkan semua kata masyarakat. Dia berani mati, dia berani tegas," sambungnya.

Sementara itu, Ahok dikabarkan tidak akan kembali lagi untuk berkarier di dunia politik. Ia justru memilih untuk membuat akun YouTube Channel dan akan memandu sebuah acara talkshow yang ditayangkan di sebuah televisi swasta.

Mendengar kabar tersebut, wanita 24 tahun ini mengaku tetap bahagia. Sebab, idolanya tersebut tentu bisa memberikan pelajaran bagi anak-anak muda di masa tuanya.

"Menurut aku enggak apa-apa. Justru aku happy, karena dia bisa jadi 100 persen, dia bisa jadi seseorang yang meng-influence masyarakat Indonesia, mengedukasi. Ibaratnya dia sudah lulus, sudah sarjana, professor, apa sih yang bisa dia lakukan dimasa tuanya, dimasa pensiunnya.. Ya dia harus ngajarin yang muda atau mengedukasi masyarakat, nah dia memilih sosial media sama media juga," paparnya.

"Aku sih berharap pak Ahok bisa membakar semangat anak muda untuk bisa berani menjadi dia gitu. Tapi jangan ambil kekurangannya dia. Karena aku berharap suatu saat nanti ada dari generasi aku atau dari generasi millenials ada yang bisa meneruskan itu, kalau enggak, enggak tahu mau dibawa kemana Indonesia," harapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini